-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Badan Kehormatan Dewan Sangat Menyesalkan Salah Satu Anggota Dewan Yang Positive Mengkonsumsi Narkotika Jenis Sabu

    redaksi
    Selasa, 10 Juli 2018, Juli 10, 2018 WIB Last Updated 2018-07-10T11:26:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kantor DPRD Tebing Tinggi
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Terkait seorang oknum anggota D-P-R-P Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara,ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu,badan kehormatan dewan kota Tebing Tinggi (BKD),masih menunggu hasil dari kepolisian sebelum di sidang kode etik dewan, Selasa ( 10/7 ) sekitar pukul  09;00 Wib. 
    KETUA BKD TEBING TINGGI SAAT
    MEMBERIKAN KETERANGAN DI DALAM
    RUANGAN DPRD KOTA TEBING TINGGI
    Tersangka A-L  bersama dua rekannya,saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di satuan narkoba polres tebing tinggi,ketiganya ditangkap polisi di sebuah rumah kosong di jalan sutoyo, Kelurahan Rambung Kota Tebing Tinggi,saat sedang menggelar pesta sabu.
     Dari para tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya satu paket sabu seberat 1,37 gram kotor/satu alat isap bong dan dan hp yang diamankan petugas dari lokasi kejadian,namun setelah di lakukan  pressliris di ruangan sat narkoba barang bukti tersangka berkurang menjadi 0,2 gram dan pihak kepolisian juga tidak menunjukan alat bukti narkotika dengan alasan sedang di uji lab.
    Menggapi hal ini ketua badan kehormatan dewan atau b-k-d kota tebing tinggi sangat menyayangkan sikap salah satu anggota dewan yang terlibat dalam kasus narkotika seperti ini.
    Ia mengatakan untuk masalah sidang kode etik dewan terkait dengan salah satu anggota dewan yang terjerat kasus narkoba masih menunggu hasil penyidikan dari kepolisian.terang Samsul Bahri
    loading...

      Diharapkan dalam pemeriksaan kasus ini pihak kepolisan dan dewan harus objektive dalam penangan kasus ini,agar tidak mencoreng citra perwakilan rakyat.( Erwan )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini