Polres Tebing Tinggi Gelar Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Salurkan bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah, Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan dilokasi penyaluran tersebut, bertempat dikomplek Kantor Pos Jalan Dr.Soetomo Kota Tebing Tinggi, Rabu (12/06/24).


Kegiatan pengamanan dilakukan oleh Kapolsek Padang Hulu selaku perwira pengawas dan diikuti oleh personel gabungan Polres Tebing Tinggi dan Polsek Jajaran.


Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah tersebut merupakan bantuan pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia dalam penyalurannya bagi masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi.


Kegiatan yang dimulai pagi hari ini diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) khususnya Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.


Seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, ada sekitar 2081 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 7 Kelurahan Kecamatan Tebing Tinggi Kota yang akan menerima bantuan tersebut, terdiri dari Kelurahan Badak Bejuang 127 KPM, Kelurahan Bandar Utama 498 KPM, Kelurahan Mandailing 331 KPM, Kelurahan Pasar Baru 119 KPM, Kelurahan Pasar Gambir 170 KPM, Kelurahan Rambung 333 KPM dan Kelurahan Tebing Tinggi Lama sebanyak 141 KPM.


"Pemberian bantuan ini merupakan bantuan cadangan pangan pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang ada dikecamatan Tebing Tinggi Kota, sekitar 2081 KPM", ungkap Kasi Humas.


(AS/IY)

Posting Komentar

Ads:

#
banner image