Kapolres Tebing Tinggi Lepas Pelajar TK Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi

Daftar Isi


Tebing Tinggi, Indometro.id -

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon sebagai penasehat pada Yayasan Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi menghadiri pelepasan wisuda dan pentas seni pada TK Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi Tahun Ajaran 2023/2024 dengan mengusung tema "Mari Berkarya Dengan Indahnya Keberagaman Budaya Nusantara Menuju Generasi Sehat, Cerdas dan Ceria", bertempat di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Selasa (11/06/24).

Tampak hadir dalam kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon, Pejabat Utama Polres Tebing Tinggi, Kepala Sekolah Ibu Dewi Nurdiana, Komite Sekolah, pengurus Bhayangkari, para guru, orang tua dan pelajar TK Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan terima kasih terhadap para guru dan pendidik yang sudah banyak meluangkan waktu dan berdedikasi tinggi dalam mendidik pelajar di TK Kemala Bhayangkari 4. Ada 41 pelajar yang akan diwisuda pada hari ini dan akan menempuh pendidikan lebih lanjut yaitu Sekolah Dasar (SD).

Dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala Sekolah Ibu Dewi Nurdiana dan Komite Sekolah yang juga turut mengucapkan selamat kepada para pelajar yang akan diwisuda hari ini. 

Pelepasan wisuda diwarnai dengan tarian tarian daerah, perkenalan pelajar dengan menggunakan bahasa Inggris dan pembacaan puisi oleh pelajar. Satu persatu pelajar mengeluarkan bakat yang telah diasah oleh pengajar selama proses belajar mengajar di sekolah.

Dikesempatan tersebut, Kapolres dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon memberikan tali asih kepada guru dan tenaga pendidik sebagai bentuk empati dan rasa dukungan terhadap yayasan tersebut.

"Sebagai kesaksian hidup, bahwa saya AKBP Andreas Tampubolon merupakan alumni TK Kemala Bhayangkari 5 Tapanuli Utara tahun 1983/ 1984", sebut Kapolres.

Sebagai penutup, pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi membagikan cenderamata berupa bingkisan kepada pelajar.



(AS/IY)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image