-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wawan Purwadi Masuk Kandidat Bacabup di Pilkada Indramayu dari PKB

    Jumat, 03 Mei 2024, Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T05:26:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indramayu.id

    Pilkada serentak di Kabupaten Indramayu tinggal hitungan bulan. Sejumlah nama sudah muncul ke permukaan. Masing-masing partai politik pun sudah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.


    Salah satu nama yang mencuat muncul adalah Wawan Purwandi yang memiliki jabatan struktural di DPW PKB Jawa Barat sebagai wakil sekretaris. 


    Pada Kamis (2/5/2024), DPP PKB mengundang para bakal calon kepala daerah (BACAKADA) Wilayah Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan sebagai forum silaturahim untuk membangun rasa kedekatan dan kebersamaan antara Ketum  PKB dengan para bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk gelaran Pemilukada 2024. 

    Bakal calon kepala daerah yang diundang adalah selain zona Jawa Barat, juga DKI Jakarta dan Banten. Acara ini untuk mendengarkan arahan ketua umum DPP PKB yakni A. Muhaimin Iskandar di Jakarta.


    Wawan sendiri berencana maju di kontestasi Pilkada karena termotivasi untuk 'berbenah Indramayu'. Ia yang berlatar staf ahli Ketua Komisi X DPR RI Syaeful Huda, berencana untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Mangga Indramayu.


    "Saya berencana maju di kontestasi Pilkada Indramayu karena ingin melakukan sebuah langkah nyata bagi masyarakat di Indramayu, salah satunya adalah berbenah dunia pendidikan," ungkapnya.


    Menurutnya, dirinya merupakan putera asli daerah Indramayu, dilahirkan dengan Indramayu meski sempat mengenyam pendidikan di wilayah Cirebon.


    Ia menambahkan, dirinya telah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Indramayu melalui DPC PKB Kabupaten Indramayu.


    "Pendaftaran untuk maju di Pilkada Indramayu ini merupakan langkah nyata bagi saya untuk berkontribusi secara positif bagi Indramayu, kampung halaman saya," ungkapnya.


    Wawan juga berujar, jika nanti mendapatkan rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilbup Indramayu, maka ia akan melakukan langkah-langkah real di tengah masyarakat.


    "Tentu nanti pendekatan secara berkala kepada masyarakat, namun tak hanya itu, karena sayapun akan mengetahui bagaimana persoalan yang sesungguhnya di tengah masyarakat sehingga ketika benar-benar mendapatkan kursi kepala daerah di Indramayu, persoalan tersebut akan dimasukkan ke dalam program prioritas pembangunan di daerah ini," katanya.

    (MT Jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini