-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Malam ini, JAMRUD Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024, Jamers Wajib ikut nih..

    Mahmed_Firdaus
    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T04:47:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.ID, Bengkulu - Band Jamrud Beraliran Hard Rock/Heavy Metal Malam ini Akan memeriahkan peluncuran maskot dan jingle pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu 2024, yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu ini.

    Rencananya peluncuran maskot dan jingle Pilkada Bengkulu 2024 akan digelar Sabtu 4 Mei 2024, di lapangan Sport Center Pantai Panjang.
    Event ini juga akan ditayangkan live di RBTV sebagai partner KPU Provinsi Bengkulu.

    Kita akan mendeklarasikan maskot dan jingle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 4 Mei nanti. Gratis," tegas Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono dikutip dari Indometro.id bengkulu, Sabtu (4/5/2024).

    Dalam peluncuran maskot dan jingle Pilkada ini, agenda akan diawali senam bersama, penampilan teater dan drumband, penampilan DJ hingga kuis berhadiah.

    Baru pada Sabtu (4/5) malam minggu, kegiatan puncak proses peluncuran maskot dan jingle, dengan penampilan simbolis dari maskot dan jingle pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu.
    Pada malam puncak ini juga band Jamrud dan akan tampil menghibur masyarakat yang hadir.

    KPU Provinsi Bengkulu mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024. Rusman juga mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa menyalurkan hak suaranya pada 27 November 2024 mendatang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini