-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Perdagangan Tingkatkan Pengamanan di Stasiun KA Perlanaan Pasca Lebaran

    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T12:25:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Simalungun, Indometro.id - 

    Menjelang perayaan lebaran, Polsek Perdagangan Polres Simalungun meningkatkan pengamanan di Stasiun KA Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Pengamanan ini dilakukan pada Rabu, 17 April 2024, mulai pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai. 

    Kegiatan pengamanan angkutan Lebaran (Angleb) ini dilaksanakan oleh Aiptu Benard Sinaga dan Aiptu M. Ilhamsyah, sebagai bagian dari upaya Polsek Perdagangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa transportasi kereta api selama periode sibuk tersebut. 

    Selama periode pengamanan, tercatat kereta api Putri Deli jurusan Tanjung Balai-Medan berhenti di stasiun. Dari jumlah penumpang yang turun dan naik di Stasiun Perlanaan, tercatat 18 orang naik sementara 2 penumpang turun. Hal ini menunjukkan adanya peningkatan arus penumpang yang signifikan menyambut lebaran. 

    Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian langkah yang diambil oleh kepolisian setempat untuk memastikan bahwa perayaan Lebaran di Kabupaten Simalungun berlangsung dengan lancar dan aman.

    Montoring yang ketat dan kehadiran polisi di stasiun adalah untuk mencegah kejahatan serta mengatasi segala potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul selama Lebaran. Cuaca cerah di malam hari mendukung kelancaran operasi pengamanan yang dipimpin oleh AKP. Juliapan Panjaitan, S.H., Kapolsek Perdagangan. 

    Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat yang menggunakan transportasi kereta api bisa merasakan lebih aman dan nyaman selam melakukan perjalanan mudik Lebaran.(ep)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini