-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Oknum LSM di Tanggamus Diduga Terjaring OTT

    Nurul Hilal
    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T08:14:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tanggamus - Beredar video di kalangan wartawan di Kabupaten Tanggamus yang menunjukkan dugaan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang oknum LSM pada hari Senin, 1 April 2024.

    Video berdurasi 34 detik tersebut diawali dengan adegan seorang kameramen yang berlari tergesa-gesa masuk ke dalam sebuah rumah. Selanjutnya, terlihat 3 orang pria duduk di kursi, dan seorang wanita paruh baya berhijab dan berkacamata duduk di kursi di sebelah mereka.

    Salah satu dari tiga pria tersebut diduga adalah AP, Ketua Yayasan Pengembangan Kesejahteraan Masyarakat (YPPKM) Kabupaten Tanggamus. AP terlihat mengenakan kaos kuning, jaket jeans biru dongker, dan masker yang diletakkan di leher.

    Di tengah-tengah mereka duduk seorang pria dengan tas selempang hitam yang diduga adalah anggota kepolisian. Pria tersebut sempat melarang AP untuk memainkan handphone dan memintanya untuk meletakkannya di atas meja.

    Pria di tengah itu terlihat memegang erat pergelangan tangan pria bertopi dan kemeja hitam yang duduk di pinggir. Pria bertopi tersebut terdengar berargumen dengan pria di tengah.

    Belum diketahui secara pasti kronologi dan kasus yang menjerat oknum LSM tersebut. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait video OTT tersebut.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini