-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga Besar Ormas GMPAR Indramayu Bagikan Ratusan Takzil

    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T17:13:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Puluhan Anggota Ormas GMPAR membagikan Takjil secara gratis kepada warga yang melintas di depan kantor Kesbangpol indramayu senin sore  ( 01/04/2024).

    Menurut keterangan Ketua Ormas Gerakan Membangun Peduli Aspirasi Rakyat (GMPAR) Ratno Suyatno "kegiatan bagi-bagi Takjil merupakan sebagai bentuk kepedulian Ormas GMPAR kepada warga yang sedang ngabuburit disaat sore jelang mau berbuka puasa.

    ”kami sebagai ketua Ormas GMPAR Sangat senang dan Alhamdulillah sore ini senin kami laksanakan kegiatan bagi bagi Takjil dibantu anggota gampar untuk ikut membagikan takzil kepada ratusan warga yang melewati jalan depan Kesbangpol  ini,”katanya.


    ” insyaalloh bagi bagi takjil ini akan kami lakukan disesuaikan dengan waktu yang ada Ormas GMPAR dikabupaten indramayu semoga bisa menginspirasi pada semua kalangan


    Dan Mudah mudahan kegiatan itu bisa diterima serta bermanfaat bagi mereka semua dan ke depannya kegiatan itu harus tetap berjalan. Kemudian lebih ditingkatkan lagi acaranya bukan hanya bagi bagi takjil saja mungkin yang lainnya juga selagi kita bisa,”pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini