-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Hari Pertama Pencarian, Tim Gabungan Belum Menemukan Hasanuddin

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T18:40:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     Aceh Timur, Indometro.Id - Hari pertama operasi pencarian terhadap Hasanuddin, 44 tahun, Petani, warga Desa Sunti, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur yang dilaporkan hilang pada hari Jum’at, (05/04/2024) belum membuahkan hasil.


    Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Serbajadi Polres Aceh Timur Polda Aceh AKP Sudirman, S.E. 


    “Sampai petang tadi petugas gabungan belum menemukan Hasanuddin. Berdasarkan hasil evaluasi tim yang terlibat dan keluarga, serta luasnya area pencarian yang telah dilakukan, maka operasi SAR (pencarian) dinyatakan dihentikan untuk sementara karena sudah mendekati waktu berbuka puasa,” kata Sudirman, Sabtu, (06/04/2024) malam.


    Disebutkan, tim gabungan dalam operasi pencarian terhadap Sudirman ini dipimpin oleh Kapolsubsektor Lokop Iptu M.H Damanik dengan melibatkan 64 orang yang terdiri dari; anggota Polsubsektor Lokop dua personel; anggota Pos Ramil Lokop dua personel; anggota BPBD Kabupaten Aceh Timur 10 orang dan 50 orang warga Desa Sunti.


    Sudirman mengatakan, Tim gabungan direncanakan akan melanjutkan pencarian pada hari berikutnya. 


    “Pencarian kemungkinan dikembangkan dengan mengikuti jalan setapak yang dimungkinkan dilalui Hasanuddin serta mendeteksi keberadaannya melalui jejak yang pernah dilalui. Mohon doanya, agar Hasanuddin segera bisa ditemukan dan kembali berkumpul dengan keluarga.” Terang Kapolsek Serbajadi, AKP Sudirman, S.E.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini