-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jual Sabu Terkesan Legal Semakin Resahkan,BNNK Labura Akan Lawan

    Muhammad Rio
    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T02:07:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    (Teks Photo : Logo BNNK Labura )


    Indometro.id-Labuhanbatu

    Maraknya peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Labuhanbatu tepatnya di Dusun Kampung Jawa ,Suka Makmur, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu yang terkesan legal semakin meresahkan masyarakat,informasi itu mendapat tanggapan langsung dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara.


    Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara, melalui seksi pemberantasan Josua Rumahorbo mengatakan pihaknya akan menyelidiki dan akan  menindaklanjuti laporan tersebut.Senin (01/04)


    “Terimakasih infonya bang kami sampaikan kepimpinan sekarang”ucap Josua.


    Kemudian,Josua mengatakan informasi yang diterima terkait maraknya narkoba yang terkesan legal dikendalikan oleh TB atau Tumbi segera akan ditindak lanjuti Badan Narkotika Nasional Kabupaten Labuhanbatu Utara.


    “Secepatnya kami tindak lanjuti laporannya bang,”tutup Josua seksi pemberantasan BNNK Labura.


    Diketahui peredaran narkoba di Dusun Kampung Jawa,Suka Makmur, Labuhanbatu terkesan legal ,sebab aktivitas transaksi sudah terang-terangan diduga bandar narkoba Tumbi dan rekannya Andi sudah kebal hukum.


    Dibalik kebebasan seutuhnya peredaran yang di kendalikan bandar narkoba Tumbi Suka Makmur ada peran cukup kuat di belakangnya DD merupakan pemasok barang haram itu yang namanya sekarang disebut-sebut  seperti artis namun keberadaannya mistis.


    Diberitakan sebelumnya,Miris Peredaran Sabu Terkesan Legal Di Suka Makmur, Minggu (31/03) ,sayangnya pemberitaan itu hanya sekedar untuk dibaca saja tanpa ada tindak lanjutnya,penegak hukum khususnya Polres Labuhanbatu masih belum bisa mengatasinya.

    (R)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini