-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serikat Pekerja Nasional Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung Banten Kirim Bantuan Korban Banjir Lampung

    Nurul Hilal
    Sabtu, 09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T13:32:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bandar Lampung, indometro.id - Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional ( PSPSPN) Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Banten mengirim bantuan korban banjir, di Kelurahan Raja Basa Nunyai, Sabtu, (9/3/2024). 

    Diketahui, Wilayah Kelurahan Raja Basa Nunyai memasuki Tahun 2024 menjadi langanan Banjir, terhitung sudah dua kali terjadi Banjir. 

    Pengurus PSPSPN Yepi Gusmanto mengatakan, kami sebagai buruh dari kawasan Industri PT Nikomas Gemilang Serang, kami dari Banten datang ke Lampung, khususnya di Kota Bandarlampung menyampaikan amanah dari teman-teman PSPSPN bantuan sembako, alat tulis anak-anak, dan juga selimut. 


    “Kami yang ada di Nikomas Gemilang mengadakan pengalangan dana, untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Kota Bandarlampung, khususnya di kelurahan Raja Basa Nunyai,”kata Gusmanto.


    “Di tanggal 24 Februari kemarin kami mendapatkan informasi banjir yang sangat luar biasa menguncang kota Bandarlampung,”tambahnya. 


    Sementara itu, Ketua Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Lukman mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita dapat berpartisifasi membantu saudara-saudara di Lampung. 

    “Kami berharap pemerintah Kota dan Provinsi Lampung dapat mengatasi persoalan banjir, dan semoga ini untuk banjir yang terakhir,”ujarnya.


    Disisi yang lain, Lurah Raja Basa Nunyai Nurmalasari mengatakan, mengapresiasi cepat tanggap yang di lakukan saudara-saudara Pekerja Nikomas dan DKML yang kebetulan orang Lampung Juga bantuan untuk masyarakat kami disini.


    “Saya ucapkan banyak terimakasih sudah bisa membantu warga kami yang terdampak banjir, dan alhamdulillah bantuan sudah kami terima dan akan kami berikan kepada warga kami yang berhak menerima bantuan, dan setiap bantuan-bantuan langsung kami salurkan,”kata Lurah Nunyai Nurmalasari. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini