-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah Seorang Wartawan Labuhanbatu

    Muhammad Rio
    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T02:36:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh













    Indometro.id-Labuhanbatu


    Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau S.I.K.,M.H.,berikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang menimpah seorang wartawan Labuhanbatu di Jalan Talak Simin, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara,Labuhanbatu.Sabtu (24/03/2024)


    Peristiwa naas baru saja menghampiri Junaidi Marpaung, seorang wartawan di Labuhanbatu dimana mobil dan rumah serta isinya ludes dilalap sijago merah diduga dilakukan OTK. Peristiwa itu terjadi pada Kamis,(21/03/2024) lalu,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.


    Dalam upaya membantu meringankan beban Junaidi Marpaung beserta keluarganya Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr.Bernhard L.Malau S.I.K.,M.H.,secara langsung memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai bentuk dukungan materil yang diterima langsung oleh keluarga korban Junaidi Marpaung.

    Sabtu (24/03/2024)


    Kapolres Labuhanbatu mengucapkan turut prihatin yang mendalam atas musibah besar yang dialami Junaidi Marpaung beserta keluarganya.Melalui bantuan ini, semoga kiranya diterima dengan senang hati dan dapat meringankan beban korban Junaidi Marpaung juga keluarganya.


    “Saya sangat prihatin atas musibah yang menimpah saudara Junaidi Marpaung,melalui bantuin ini kiranya dapat meringankan beban Junaidi dan keluarganya”,ucap Kapolres Labuhanbatu.


    Tim penyidik Polres Labuhanbatu hingga kini berusaha mengungkap kasus ini dengan mengumpulkan bukti-bukti serta memeriksa saksi dan melakukan penyelidikan hingga kasus kebakaran rumah seorang wartawan di Labuhanbatu yang diduga sengaja dibakar oleh orang tak di kenal dapat diungkap secara terang-terangan.


    Turut hadir,Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H.Matondang,S.H.,M.H.,serta pejabat utama Polres Labuhanbatu.


    (Rio)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini