-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jamaah Pingsan Didorong dan Dicaci Maki Pengurus Masjid

    Nurul Hilal
    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T23:03:46Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Seorang jamaah yang hendak melaksanakan salat di Masjid Rayyan Mujahid, Pringsewu, Lampung, pingsan setelah didorong dan dicaci maki oleh pengurus masjid, Kamis (28/3/2024).

    Berdasarkan keterangan saksi, jamaah tersebut diduga lupa melepas alas kaki ketika masuk ke dalam WC yang ada di masjid tersebut. Seorang pengurus masjid menegurnya dengan keras, bahkan mendorong dan memakinya.

    Akibat perlakuan tersebut, jamaah tersebut mengalami syok dan pingsan. Peristiwa ini sontak membuat geger warga sekitar dan jamaah masjid. Banyak yang mengecam tindakan pengurus masjid yang dianggap berlebihan dan tidak mencerminkan akhlak Islam.

    "Ibu saya lupa melepas alas kaki ketika masuk WC lalu pintunya digedor dan dicaci maki. Kalau memang ini masjid pribadi tolong ditulis besar-besar bahwa ini masjid pribadi. Keluarga kami tidak terima dengan perlakuan terhadap ibu kami kalau memang akan dibawa ke hukum kami siap karena ini perbuatan tidak menyenangkan apalagi sudah berupa tindakan fisik dengan mendorong hingga pingsan," kata Antoni anak korban, Kamis (28/03/2024).

    Sementara salah pengurus masjid, Afdal mengatakan bahwa jamaah tersebut melanggar aturan.

    "Ada aturan sandal harap dilepas dan ibu tersebut tidak melepaskan sandalnya," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini