-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Berkah Ramadan, PKK dan DWP Kecamatan Balongan Bagikan Ribuan Bingkisan Takjil

    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-28T17:20:00Z

    Ads:

    Indramayu,Indomtro.id

    Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Balongan bersama PKK Desa serta Darma Wanita Persatuan (DWP) Kecamatan Balongan membagikan 1.200 bingkisan takjil kepada warga sebagai bentuk berbagi berkah Ramadan 1445 H.


    Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Kecamatan Balongan, Yanti Rachmawati, berpusat di depan halaman Kantor Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (28/03/2024).


    Setiap pengendara yang melintas di lokasi tersebit diberikan bungkusan takjil untuk berbuka puasa berupa kolak, bubur kacang hijau serta aneka makanan ringan.


    Tidak perlu waktu lama, bingkisan takjil habis dibagikan kepada seluruh masyarakat yang melintas. Anggota PKK dan DWP terlihat antusias menjalankan tugasnya membagikan takjil begitupun warga yang menerima bingkisan tersenyum bahagia.


    “Kami berharap sekecil apa pun yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi sesama,” ujar Ketua PKK Balongan.


    Menurut Yanti, bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan karena setiap amal yang dilakukan akan mendapatkan pahala yang dilipatgandakan oleh Allah SWT.


    “Alhamdullilah kami bisa berbagi di bulan penuh berkah ini, melalui pembagian takjil kali ini kami juga ingin menjalin dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat,” tambahnya.


    Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk saling menebar kebaikan antar sesama dan dapat menjadi motivasi bagi semua orang agar selalu murah hati dalam berbagi.


    Selain berbagi takjil TP PKK Kecamatan Balongan, PKK Desa serta DWP Kecamatan Balongan menyempatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Bupati Indramayu Nina Agustina yang dipimpin Sekmat Balongan Baman.


    “Alhamdulillah 1.200 takjil habis dibagikan dalam hitungan menit saja dan tak lupa kami panjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesembuhan Ibu Bupati Nina Agustina semoga terus sehat dan selalu dilindungi Allah Subahanahu wa ta’ala untuk Indramayu yang makin Bermartabat”, pungkas Ketua PKK Balongan Yanti Rachmawati

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini