-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Evaluasi Program Anak Tahun 2023 dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024

    Yan Hasmadi
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T07:56:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG || Indometro.id - Dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah Bidang Kesehatan Masyarakat melalui Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi Masyarakat mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Lansia Tahun 2023 dan Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024 yang dihadiri oleh Koordinator Program Anak dari 13 UPTD puskesmas dalam wilayah kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah.


    Kegiatan diawali dengan membahas capaian Pelayanan Kesehatan Anak yang terdiri dari Kelas Ibu Balita, Stimulasi Deteksi Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) dan Manajemen Terpadu Balita Sakit (MTBS) dari masing-masing puskesmas serta kendala yang dihadapi dan rencana tindak lanjutnya, kemudian dilanjutkan dengan membahas indikator Program Pelayanan Kesehatan Anak tahun 2024 beserta target dan Defenisi Operasional (DO)


    Selain itu dilakukan juga pemantapan penyusunan pelaporan Pelayanan Kesehatan anak dan ditutup dengan menyusun kesepakatan untuk menjadwalkan kegiatan berbagi pengetahuan tentang Stimulasi, Deteksi, Intervensi Dini Tumbuh Kembang (SDIDTK) dan Pemberian Makan pada Balita dan Anak Prasekolah oleh Petugas Pelayanan Kesehatan anak yang telah mengikuti TOT akhir tahun 2023 yang lalu


    Pada kegiatan tersebut tampak hadir Penanggung Jawab Kesehatan Keluarga dan Gizi (Linda Karmila, SST. M. Keb) serta Analis Kesehatan Ibu dan Anak (Khairiyah, A. Md. Keb). (Hd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini