-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPP-LASKAR RIAU BERSATU Turut Aksi Donor Darah Sempena HUT Persit KCK ke-78 Koramil 03 Mandau

    Mahmed_Firdaus
    Senin, 04 Maret 2024, Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T03:11:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id, Duri 

    Dalam rangka Sempena hari ulang tahun (HUT) Persatuan Isteri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) ke-78 tahun 2024, Koramil 03 Mandau bersama Persit KCK Ranting 4 Mandau – Cabang LII Dim 0303 Bengkalis laksanakan aksi donor darah massal, Jumat (1/3).

    Seluruh unsur dari Polsek Mandau, Perangkat Kecamatan hingga Desa, Organisasi/LSM, Laskar Riau Bersatu (LRB) Komunitas DLCC, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga (PPM), Karang Taruna, Guru, Pelajar hingga masyarakat untuk mendonorkan darah sebagai wujud kepedulian antar sesama.

    "Kami dari Laskar riau bersatu (LRB) juga turut ikut dalam kegiatan donor darah ini sebagai bentuk membantu masyarakat atau pasien dalam memenuhi kebutuhan donor darah karena setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Pratama rusdy selaku KORLAP laskar riau bersatu.

    Danramil 03 Mandau Kapten Arh. Jemirianto menegaskan pelaksanaan acara ini ditenggarai demi memastikan stok darah di teritorial Kodim 0303 Bengkalis termasuk Koramil 03 Mandau tetap tersedia dengan dan mudah diakses.

    “Tujuannya ketika ada masyarakat atau pasien rumah sakit yang membutuhkan bantuan (donor darah, red) untuk proses pemulihan kesehatan, bisa dengan mudah diakses ke PMI atau RSUD yang ada untuk dapat segera didonorkan kepada pasien yang membutuhkan,” kata Kapten Jemirianto, Danramil 03 Mandau sembari membuka resmi kegiatan tersebut.

    Lebih lanjut, Ny. Dina Jemirianto Ketua Persit KCK Ranting 4 Mandau – Cabang LII Dim 0303 Bengkalis membeberkan bahwa aksi itu digebrak massal sempena HUT Persit KCK ke-78 tahun demi membantu masyarakat atau bahkan pasien dalam memenuhi kebutuhan donor darah.

    “Jadi kita harap kedepan tidak ada lagi pasien, keluarga pasien maupun masyarakat yang kesulitan mencari stok darah dalam rangka memulihkan kesehatan di rumah sakit. Kita semua tahu, setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan," ungkap Ny. Dina Jemirianto.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini