-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Haili Yoga Buka Festival Ramadhan 1445 H/2024 M

    Yan Hasmadi
    Jumat, 22 Maret 2024, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:50:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    BENER MERIAH || Indometro.id - Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, Risnawati, S.SIT membuka Festival Ramadhan 1445 Hijriah di halaman Mess Pemda, Kecamatan Bukit, Rabu (20/3/2024).

    Pembukaan Festival Ramadhan tersebut, dihadiri juga oleh Wakapolres Bener Meriah, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan, kepala OPD dilingkungan Pemkab setempat, perwakilan pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, UMKM Persikindo dan unsur dari mahasiswa KKM dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

    Dalam kegiatan Festival Ramadhan 1445 Hijriah, selain diisi dengan lapak-lapak pedagang UMKM, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan beberapa cabang lomba untuk tingkat pelajar seperti fashion show tingkat TK, lomba mewarnai tingkat SD, lomba muazin tingkat SMP sederajat.

    Dalam arahannya Haili Yoga menyampaikan, Festival Ramadhan yang diselenggarakan tersebut, sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Bener Meriah terhadap para pelaku UMKM. "Kegiatan ini, merupakan hasil kolaborasi semua pihak, dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM yang ada daerah ini," kata Haili Yoga.

    Selain itu, dalam pelaksanaan Festival Ramadhan 1445 Hijriyah, Haili Yoga berharap kepada para pelaku UMKM untuk memperhatikan faktor kebersihan dagangan, tempat dan lingkungan, ketertiban serta keamanan lokasi Festival Ramadhan harus dijaga dengan baik.

     "Mari kita manfaatkan Festival Ramadhan 1445 Hijriyah ini sebaik mungkin untuk menebar nilai-nilai keberkahan dan kebajikan sebagai ladang amal kita di bulan yang penuh kemuliaan ini," demikian Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si. (Hd).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini