-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Apdesi Deklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2024

    Nurul Hilal
    Sabtu, 09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T14:28:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Pringsewu deklarasikan Jevi Hardi Sofyan, S.H.,M.H dan Khotmanuddin maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2024 mendatang, Sabtu (09/03/2024).

    Bertempat di balai Panti Wecono Podomoro Pekon Podomoro, Jevi Hardi Sofyan alumnus fakultas hukum Unversitas Gajah Mada mengatakan, bahwa deklarasi tersebut adalah keputusan bersama antara Apdesi Kabupaten dan Apdesi Kecamatan seluruh Kabupaten Pringsewu.

    "DPC Apdesi Kabupaten Pringsewu merekomendasikan saya dan Khotmanuddin untuk maju dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah Pringsewu," terang Jevi.

    Lebih lanjut Jevi menyampaikan dengan deklarasi ini, kami membuka ruang komunikasi seluas-luasnya dengan pihak partai politik yang ada sebab, kita (APDESI) Pringsewu siap menyongsong dan ikut dalam kontestasi Pilkada nanti, dengan moto, Dari Desa Kita Bangun Indonesia dan Dari Desa Menuju Pringsewu Sejahtera," lanjut Jevi.

    Jevi menambahkan tidak akan maju sebuah kabupaten tanpa adanya kemajuan desa.

    "Desa merupakan ujung tombak segala bentuk pelayanan kepada masyarakat. Desa merupakan pemerintahan terkecil dari sebuah kabupaten/kota," tambah Jevi yang juga sebagai advokat ini.

    Dengan keanekaragaman seni, budaya dan potensi yang dimiliki, sudah saatnya desa bisa berkembang, maju dan masyarakatnya sejahtera.

    "Kuat dan majunya sebuah desa, maka akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakatnya. Dari desa, kita akan bangun Pringsewu ke depan sejahtera," pungkas Jevi.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini