-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AGN,AGG,DEB Dan ULF Membantah Tuduhan Pengeroyokan Dan Kembali Melaporkan

    Muhammad Rio
    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T14:34:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh








    Indometro.id-Labuhanbatu


    AGN,AGG,DEB dan ULF membantah sebuah berita yang menuding bahwa mereka telah melakukan pengeroyokan kepada seorang mama muda berinisial SC alias Sella Cahyana warga Labuhanbatu Selatan.


    Di dalam pemberitaan salah satu media online tersebut  diduga menyudutkan mereka telah melakukan pengeroyokan terhadap mama muda SC (23) sehingga dia melaporkan ke Polres Labuhanbatu.


    Sebaliknya,Ibu kandung dari AGN dan AGG menjelaskan kepada awak media,Jum’at (29/03/2024)  bahwasanya kedua anak gadisnya telah dianiaya yang menyebabkan luka pada bagian tubuh korban diduga dilakukan oleh SC warga Labuhanbatu Selatan pada Kamis 28 Maret 2024 sekira pukul 22:30 wib di Jalan Padang Bulan.


    “Sebetulnya anak saya yang dilukai,pada saat hendak melakukan kontrol behel disitu bertemu si Sella yang langsung menantang dia dengan nada keras”ucapnya.


    Tak terima anaknya dilukai, Samsidah Br Harahap selaku orang tua kandung melaporkan peristiwa itu ke Polres Labuhanbatu.Jum’at (29/03/2024)


    Dalam Surat tanda Terima Laporan 

    No.LP/B/390/III/2024/SPKT/Polres Labuhanbatu terlapor atas nama Sella Cahyana diduga telah melakukan penganiayaan terhadap kedua anaknya di Jalan Padang Bulan, Labuhanbatu.


    Peristiwa itu disaksikan oleh temannya yaitu DEB dan UlF yang ikut disertakan namanya sebagai terlapor oleh si SC yang diduga ingin mencari keuntungan berupa uang menjelang lebaran.


    ULF dan DEB menjelaskan kepada awak media bahwa sebenarnya perlakuan kasar yang awal mulanya itu dilakukan oleh SC dengan mendatangi AGG sehingga terjadilah perkelahian. Jum’at (29/03/2024)


    “Sebenarnya bang, si Sella Cahyana langsung menantang dan menghampiri AGG bersuara keras dia langsung memukuli”,ucap DEB dan ULF sambil menjelaskan.


    Peristiwa keributan itu juga sempat direkam oleh mereka,dalam durasi 41 detik memperlihatkan SC (terlapor) sangat menantang dengan bernada keras sambil menghampiri AGG dan kemudian melakukan pemukulan yang menyebabkan luka.


    (Rio/Indometro.id)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini