-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Subulussalam Gelar Upacara Pelantikan Wakapolres dan Sertijab Kasiwas

    Zulfikar [ZR]
    Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T14:32:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Simpang Kiri - Kepolisian Resor Subulussalam mengggelar upacara pelantikan Wakapolres dan serah terima jabatan Kasiwas bertempat di lapangan apel tatag trawang tungga Polres Subulussalam, Jumat, 9 Februari 2024.


    Kompol Zainudin, yang telah dilantik sebagai Waka Polres Subulussalam, selanjutnya Kasiwas Ipda Nailul Amali Kepada Ipda Elman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsidumas Siwas Polres Subulussalam.



    Upacara perlantikan dan serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, dan diikuti oleh seluruh PJU Polres, Kapolsek jajaran, personel Polri,serta pengurus Bhayangkari cabang Subulussalam. 


    Dalam amanatnya, Kapolres Subulussalam mengatakan mutasi di lingkungan polri merupakan hal yang biasa terjadi, dan ini merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karier di lingkungan Polri. 


    "Dengan demikian diharapkan diperoleh pengalaman tugas/jabatan yang beragam dan selanjutnya mampu melaksanakan tantangan tugas dimasa mendatang," ujar Kapolres. 


    Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan prestasinya, sementara kepada pejabat baru, dia menyampaikan selamat dan menyambut baik kehadiran di polres Subulussalam.[ZR]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini