-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Instruksi Pj Bupati Banyuasin, Walau Libur Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Tetap Buka

    Joni Karbot
    Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T14:34:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, indometro.id - Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Banyuasin, Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH mengintruksikan agar Pelayanan Dokumen Kependudukan Kantor Sembilang OPI Mall Lantai II tetap dibuka selama libur nasional yakni Kamis sampai Minggu, 8-11 Februari dan Rabu, 14 Februari 2024.

    Hani S. Rustam menginginkan agar masyarakat tidak merasa kesulitan karena lamanya libur nasional dan tidak menunggu terlalu lama sampai libur usai. Semua ini dilakukan agar masyarakat merasakan pelayanan maksimal dan terbaik dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

    Hal ini juga ditegaskan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banyuasin, Saukani bahwa Pj. Bupati Banyuasin meminta agar pelayanan ini tetap dibuka di hari libur nasional dan semua pelayanan gratis.

    Tercatat pelayanan yang telah diberikan dari Kamis sampai hari ini, Jumat (9/10) yakni pencetakan KTP EL sebanyak 67, perekaman sebanyak 33 orang, 26 cetak KK, 9 akta kelahiran, 1 orang pindah masuk dan 3 orang pindah keluar.

    Ditemui ditempat pelayanan, Bapak Herman mengucapkan terima kasih atas dibukanya pelayanan di hari libur, memudahkan kami tidak menunggu lama sampai libur usai. Selain itu, sambil menikmati libur panjang jalan ke Mall, kami tetap bisa mendapatkan pelayanan. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini