-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Mubar La Ode Butolo Hadiri Pisah Sambut Kemenag Kabupaten Mubar

    Jumat, 09 Februari 2024, Februari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T14:12:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Pj Bupati Mubar La Ode Butolo Saat Memberikan Sambutan


    Laworo", indometro. id - Penjabata (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) La Ode Butolo  menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna Barat. 


    Dalam kegiatan tersebut pun di Hadiri Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Sultra, H. Muhammad Saleh didampingi istri, Sekda Muna Barat dan Ketua Ketua Ansor Sultra. Pj. Bupati Muna Barat, La Ode Butolo dan Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Sultra disambut dengan tari budaya Muna dan pengalungan penghormatan. 


    Mantan Kemenag Mubar, H. Adnan Saufi menyampaikan ucapan terimakasih kerjasama dan dukungan kepada seluruh ASN dan Staf Kemenag Mubar. 


    "Saya ucapan terimakasih kepada seluruh ASN dan staf Kemenag Muna Barat atas kerjasama dan dukungan selama 3 tahun, saya bertugas di Muna Barat. Selamat kepada saudara dan yunior H. Khalifah sebagai Kepala Kemenag Muna Barat yang baru, mengantikan posisi saya. Selamat datang bertugas di Muna Barat, Wite Barakati," ujarnya. 


    Pj. Bupati Muna Barat La Ode Butolo mengatakan, Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muna Barat,  kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Kemenag yang lama  yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab", ucap Pj Bupati Mubar La Ode Butolo Jumat, (9/2/2024). 


    Semoga pengabdian yang telah dipersembahkan untuk Mubar  menjadi catatan amal kebaikan dan semoga ditempat pengabdian yang baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama semakin sukses dengan diiringi keberkahan",ungkap Pj Bupati Mubar La Ode Butolo

     

    Untuk diketahui, selama kurang lebih 3 tahun bertugas di Kabupaten Mubar. 

     

    Selanjutnya kepada Kemenag yang baru, Pj Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Muna Barat.

     

    Pj Bupati  Mubar berharap semoga kedatangannya dapat memberikan kontribusi dan kinerja yang lebih baik untuk Kabupaten Mubar terutama dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Mubar (Am). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini