-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Bongkar Kuburan Bocah dibunuh Pacar Ibunya Dengan masukkan Tang Kakatua Ke Anus Guna Autopsi

    redaksi
    Selasa, 27 Februari 2024, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T03:53:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Banda Aceh,Indometro.id -

    Polisi membongkar kuburan bocah berusia empat tahun yang diduga dibunuh pacar ibunya untuk diautopsi. Pelaku diduga sempat memasukkan gagang tang kakatua ke anus korban.

    "Polres Aceh Barat melaksanakan bongkar makam korban dengan dibantu oleh tim yang berasal dari Bid Dokkes Polda Aceh dan Tim Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh yang dipimpin dr Taufik Suryadi beserta sembilan orang lainnya untuk melakukan autopsi," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Barat Iptu Fachmi Suciandi dalam keterangannya, Senin (26/2/2024).

    Proses ekshumasi dilakukan pada Minggu (25/2) kemarin. Makam korban dibongkar setelah mendapat persetujuan dari pihak keluarga.

    Fachmi menjelaskan, polisi menyelidiki kasus itu setelah mendapat laporan dari ayah korban, Adrimansyah, yang merasa janggal dengan kematian anaknya. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya menciduk AZ alias Ayi (22) pada 21 Februari lalu oleh tim Resmob Satreskrim Polres Aceh Barat.

    "Korban diduga dianiaya Ayi dengan memasukkan gagang tang kakatua ke lubang anus dan meninju di rahang serta membanting korban ke tempat tidur yang beralaskan kasur Palembang," jelas Fachmi.

    Pelaku disebut merupakan pacar ibu korban. Fachmi menjelaskan, ekshumasi dilakukan untuk mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal dunia.

    "Kita sedang mendalami apakah betul korban merupakan korban penganiayaan atau bukan. Untuk membuktikan hal tersebut, tengah dilakukan penyelidikan yakni tahap memeriksa saksi-saksi, termasuk autopsi jenazah korban," ujar Fachmi.

    Sebelumnya, seorang pemuda di Aceh Barat, Aceh, AZ (22) diduga membunuh anak pacarnya berusia empat tahun. Pelaku sempat menonjok bagian wajah korban serta memasukkan gagang tang kakatua ke anus.

    Kasus dugaan pembunuhan itu terungkap bermula saat ibu korban, PR (27) menghubungi mantan suaminya dan memberitahu korban telah meninggal dunia. Sang ayah diberitahu pada Sabtu (10/2) malam dan saat itu korban sudah dikebumikan.

    Dalam sambungan telepon, PR mengaku anaknya meninggal disebabkan demam tinggi dan kejang-kejang. Namun PR tidak memberitahu ayah korban lokasi pemakaman.

    Sang ayah mencium aroma kejanggalan sehingga membuat laporan ke Polres Aceh Barat. Polisi akhirnya memeriksa lima orang saksi termasuk ibu korban.
    Setelah melakukan penyidikan, polisi akhirnya menciduk AZ alias AYI. Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku menganiaya korban pada Kamis (8/2) malam di gudang tempat pembuatan Gorong-gorong tempat pelaku bekerja di Jalan Singgahmata II, Kecamatan Johan Pahlawan.

    "Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara meninju sebanyak dua kali di bagian dagu bawah sehingga membuat korban terdiam dan ketakutan," jelas Fachmi, Jumat (23/2).

    Menurut Fachmi, tersangka kemudian mengambil sebuah tang kakatua dan menarik korban. AZ disebut membuka paksa celana korban yang sudah dalam posisi telentang.

    "Pelaku memasukkan gagang tang kakatua ke dalam dubur korban sebanyak empat kali dengan cara keluar masuk sehingga korban merasa kesakitan dan minta ampun," jelas Fachmi.

    Sumber : Detik
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini