-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga Lepas Distribusi Logistik Pemilu

    Yan Hasmadi
    Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T11:28:34Z

    Ads:

     


    BENER MERIAH || Indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si secara resmi melepas distribusi logistik Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung di Gudang Logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat, Senin (12/2/2024).   


    Distribusi logistik Pemilu itu, disaksikan juga oleh Kapolres, AKBP Nanang Indra Bakti serta perwakilan Kodim 0119/Bener Meriah. Logistik tersebut, akan di distribusi ke Kampung Pasir Putih, Kecamatan Syiah Utama, kabupaten setempat menggunakan jalur sungai.


    "Ya, hari ini kita distribusikan logistik Pemilu menggunakan delapan perahu ke Kampung Pasir Putih," kata Ketua KIP Bener Meriah, Khairul Akhyar.


    Kata dia, untuk sampai ke lokasi, petugas membutuhkan sekitar satu hari perjalanan mulai dari gudang logistik menuju pemukiman Samarkilang. Kemudian dilanjutkan menggunakan perahu boat.


    "Kita do'akan, petugas kita selamat dalam perjalanan melalui jalur sungai, mengingat cuaca di Bener Meriah berpotensi hujan. Untuk diketahui, di Pasir Putih terdapat 49 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT)," ujarnya.


    Selain itu, Khairul Akhyar menyebutkan untuk hari ini, pihaknya mendistribusikan logistik Pemilu untuk lima kecamatan dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Bener Meriah.


    "Untuk sisanya besok. Sekarang kita distribusikan ke daerah - daerah yang paling jauh. Nantinya, logistik tersebut ditempatkan di masing - masing kantor desa," ucapnya.


    Untuk diketahui, di Kabupaten Bener Meriah terdapat 498 TPS yang tersebar di 232 kampung. Untuk jumlah pemilih perempuan sebanyak 57.245 dan laki - laki 56.751 dengan total 113.996 pemilih tetap.


    Penyaluran logistik Pemilu dilepas langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah, Drs.Haili Yoga,M.Si didampingi Kapolres, AKBP Nanang Indra Bakti serta perwakilan Kodim 0119 digudang logistik KIP setempat.(Sum.Diskominfo BM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini