-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat Kuwu di Aula Kecamatan Jatibarang

    Senin, 12 Februari 2024, Februari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-02-12T11:50:54Z

    Ads:

    Indramayu,Indometro.id

    Acara serah terima jabatan masa jabatan Kuwu serta pengangkatan kuwu pjs digelar digedung Aula kecamatan jatibarang, dihadiri forkompimcam, kepala KUA, ketua TP PKK, UPTD/UPTB, ketua BPD dan kuwu se kecamatan jatibarang kabupaten indramayu, (12/02/2024)


    Camat Jatibarang Rory Firmansah memimpin acara pelantikan serta pengambilan sumpah pada ke Empat Penjabat Kepala Desa Kecamatan jatibarang.

    Empat Pjs Kepala Desa yang baru saja dilantik jabatannya diantaranya Maman fadilah, SH Menjabat Pjs di Desa Jatibarang, Maryono.SE , menjabat Pjs di Desa Pawidean, Fitry Dian iskandar menjabat Pjs di Desa Lobener lor , Mukti SE, menjabat Pjs di Desa Lobener, Kecamatan jatibarang, Kabupaten Indramayu. 


    Pengambilan sumpah jabatan dan melantik Pjs Kuwu Sesuai Surat Keputusan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. Nomor : 141.1/Kep.91-DPMD/2024. pada beberapa hari lalu. Pjs dilantik merupakan ASN dikecamatan Jatibarang kabupaten indramayu .

    Camat Jatibarang  Rory firmansah dalam pidatonya mengingatkan para Pjs kepala desa untuk tetap mengawal dan mengimplementasikan program-program pembangunan yang diusulkan oleh Bupati Indramayu.


    “Saya atas nama pemerintah kecamatan jatibarang kabupaten indramayu mengucapkan selamat atas Penjabat Kepala Desa yang baru saja atau sudah dilantik hari ini senin, kami ucapkan Selamat menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang ada di desa”, Ujarnya

    "Pemerintah kecamatan jatibarang juga berharap, dengan Pjs Kepala desa yang sudah dilantik agar ikuti aturan yang sudah diterapkan pemerintah, amanah dan patuh terhadap undang-undang dan dapat menjalankan sebagaiman fungsi dan tugasnya semua yang ada dalam APBDesa, para Pjs Kepala desa atau kuwu untuk bekerja sama dengan Badan Permusyawaratan Desa atau BPD. 


    Pjs Kepala Desa/kuwu harus menjaga hubungan baik serta membina perangkat desa sebab perangkat desa itulah yang akan membantu penjabat kepala desa dalam menjalankan fungsi roda pemerintahan desa yang lebih baik, Pungkasnya. 

    Akhir dari acara para penjabat memberikan bingkisan pada Kuwu yang lama, diteruskan dengan doa bersama, sesi Poto bareng, serta bersalam-salaman tangis haru sedih menyelimuti perpisahan  selanjutnya penutup makan bersama.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini