-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perhutani Indramayu Jalin Silaturahmi Dengan Kejaksaan Negeri Indramayu

    Kamis, 22 Februari 2024, Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T10:49:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Terima Kunjungan kerja  Kepala Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH)  Indramayu di Kantor Kejaksaan Negeri Indramayu,  pada hari Kamis(22/02/2024).


    Administratur Perhutani Indramayu Rovi Tri Kuncoro didampingi Wakil Administratur KPH Indramayu disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi,  yang didampingi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejakasaan Negeri Indramayu.

    Pada kunjungannya Rovi  , menyampaikan maksud kedatangannya  yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan, karena dirinya  baru beberapa hari dilantik sebagai Administratur Perhutani Indramayu.


     "Semoga dengan adanya kunjungan tersebut hubungan  silaturahmi Perhutani dengan Kejaksaan  Indramayu akan semakin erat  dan dapat menyelesaikan segala permasalahan  khususnya permasalahan Perdata yang ada di dalam kawasan, "katanya.

    Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Arief Indra Kusuma Adhi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Administratur Perhutani Indramayu yang telah berkunjung ke Kajari Indramayu.


    “Perhutani Indramayu dan Kejaksaan Negeri Indramayu sudah melakukan Nota Kesepahaman (MoU). Kesepahaman ini adalah untuk meningkatkan efektifitas penyelesaian masalah  Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara baik didalam maupun diluar Pengadilan,” pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini