-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pendistribusian Bantuan Pangan Pemerintah Desa Kalimati Salurkan Beras Kepada 661 Kpm

    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-03T05:03:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah BP-CBP 2024 diwilayah kabupaten indramayu, Pemerintah Desa kalimati Kecamatan jatibarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, bersama Petugas Pos menyalurkan bantuan berupa beras dari Pemerintah dengan program ketahanan pangan.

    Dalam penyaluran bansos Melalui perum Bulog sebanyak 661 konsumen penerima manfaat (KPM) warga desa kalimati mendapat beras 10 kg yang dilaksanakan di kantor balai desa kalimati.


    Menurut keterangan Kuwu Taryana melalui sekdes kalimati sopyan "kegiatan penyaluran bansos tersebut bentuk dari pemerintah yang selalu hadir di masyarakat, nanti untuk warga yang menerima surat undangan itu harus datang untuk mengambil beras bisa juga diwakilkan tapi harus disertakan KTP penerimanya, ini nanti pengambilan berturut-turut selama 6 bulan, penyaluran bansos ini sangat tepat dengan cuaca hujan terus menerus bantuan datang, 10 kg berupa beras cukup untuk seminggu kedepan. Ujarnya

    Penerima bantuan ibu marwiyah (45) ia mengatakan, “Terimakasih dan alhamdulilah pada pemerintah desa Kalimati penyambung dari ibu bupati Indramayu Nina Agustina, Bantuan beras bulognya sudah saya terima alhamdulilah beras lumayan kualitasnya bagus.” Ucapnya.

    Dalam kegiatan Program penyaluran Bantuan Sosial tersebut melibatkan dari tim petugas POS Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, turut hadir Forkopimcam Kecamatan jatibarang ikut serta mendampingi kegiatan program penyaluran bantuan sosial.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini