-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekan Angka Kriminalitas Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Razia

    Redaksi
    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T03:37:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Menekan angka kriminalitas menjelang pelaksanaan pemilu, Polres Tebing Tinggi melaksanakan razia pada malam hari dibeberapa lokasi yang masuk kedalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Selasa (30/01/2024).


    Pelaksanaan razia bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada pengendara dan masyarakat serta meminimalisir kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat. Selain itu, juga untuk memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba sesuai dengan program prioritas Kapolda Sumut, narkotika musuh bersama.


    Seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (31/01/24), menyebutkan bahwa pelaksanaan razia tersebut difokuskan pada malam hari, dikarenakan pada malam hari tingkat kejahatan itu meningkat dibandingkan siang hari. Pelaksanaan razia dilaksanakan dibeberapa lokasi seperti Jalan Gatot Subroto, Jalan Setia Budi, Jalan Syekh Beringin, Jalan Payalombang Desa Paya Bagas, dan Jalan lintas Pagurawan- Bandar Khalifah.


    "Pemeriksaan dilaksanakan secara random kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas, satu persatu barang bawaan diperiksa oleh petugas", sebut AKP Agus.


    Dari hasil pemeriksaan tersebut, petugas tidak menemukan adanya penyalahgunaan narkoba, begitu juga tidak ditemukan kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas.


    "Walaupun demikian, Polres Tebing Tinggi akan terus melaksanakan razia secara rutin untuk menekan angka kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi", tutup AKP Agus.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini