-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Silou Kahean Simalungun Laksanakan Pojok Pemilu 2024 Demi Pemilu Aman dan Damai

    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T07:35:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Simalungun Indometro.Id 

    Kapolsek Silou Kahean AKP JH Sinaga SH sampaikan penyuluhan Pojok Pemilu .
    Pojok Pemilu merupakan tempat bagi masyarakat untuk bertanya, berdiskusi, dan menyampaikan informasi terkait pemilu guna meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pemilu dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pemilu .

    Kapolsek lebih lanjut menyampaikan  pelaksanaan Pojok Pemilu yang dilaksanakan Polsek Silou Kahean Resor Simalungun di Nagori Dolok kecamatan kabupaten Simalungun Rabu (31/01/2024) pukul 11 Wib .

    Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Silou Kahean Akp JH Sinaga ,S.H , Ketua PP Pemuda Pancasila Muller Damanik,Ketua PBB Pemuda Batak Bersatu kecamatan Silou kahean Juliaman Saragih , Perwakilan Media Kepala Biro Simalugun Muliada Saragih , Eldiaman Purba , dan masyarakat yang hadir

    Kapolsek Silou Kahean menyampaikan
    Bahwa Pojok Pemilu yang digelar Bertujuan agar Pelaksanaan Pemilu 2024 Tercipta dengan Kondusif dan Aman serta berharap Agar saling menjaga satu dengan yang lain.
    Serta menjaga Kamtibmas dilingkungan masing masing. walaupun berbeda pilihan politik namun tetap bersaudara ujar Kapolsek kepada media ini .(Eldiaman purba)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini