-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Padang Hulu Laksanakan Jumat Curhat di Pabatu

    Redaksi
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T04:59:00Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Iptu Marolop Samosir bersama personel melaksanakan Jumat Curhat yang berlangsung di Warung Jali Lingkungan 2 Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Jumat (8/12/2023).

    Saat melaksanakan kegiatan, Kapolsek  turut didampingi Ps Kanit Provost Polsek Padang Hulu Aiptu Mestika Ginting, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Lukman S Pakpahan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Aipda Bottor Tambunan dan Aipda Yandri Putra dengan melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Pabatu sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung setiap aspirasi maupun curhat dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di seputaran lokasi tersebut. 

    Kapolsek mengimbau dan mengajak  warga masyarakat agar bersinergi bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan atau tempat tinggal masing masing agar aman dan baik.

    "Mari kita cegah peredaran narkotika di lingkungan sendiri, hindari dan jauhilah narkoba, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan dan juga dapat membunuh diri kita sendiri, Kami meminta kerjasamanya untuk bersama sama mengimbau anak-anak kita, agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas di wilayah kita tidak nyaman dan baik serta jauhilah minum-minuman keras dan perjudian," paparnya. 

    Jika masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada petugas agar dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat demi kamtibmas di wilayah  semakin baik.

    "Apabila ada keluhan lain yang belum dapat disampaikan masyarakat dapat menghubungi petugas kami atau Bhabinkamtibmas kami yang berada di Polsek Padang Hulu atau Polres Tebing Tinggi yang dapat dihubungi melalui Call Center Polres Tebing Tinggi Nomor 110, nanti pihak dari kami selaku Personil Polres Tebing Tinggi akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut," tambahnya. 

    Menanggapi apa yang disampaikan, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi dan mendengarkan curhatan.

    Saat itu masyarakat mengeluhkan adanya pengedar narkoba dan pemakai di wilayah Pabatu, adanya warung tuak yang pembelinya dari luar daerah dan kadang-kadang mabuk di jalan serta adanya jalan berlubang di jalan lintas yang pernah terjadi kecelakaan.

    Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama Ustad Syamsul Siregar, Kepling 2 Pabatu Miftahul dan warga masyarakat sekitar. 


    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini