-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Banjir Danramil 1209/06/ Ledo Laksanakan Kerja Bakti Di Desa Lesa Bela

    Jefrilimb82
    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T10:11:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indometro.id - Bengkayang

    Musim penghujan dibulan Desember  sudah mulai. Tidak menutup kemungkinan bisa terjadi banjir. Khususnya di Kecamatan Ledo pernah terjadi banjir pada musim penghujan. Seperti di Dusun lLedo, Desa Lesa Bela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.


    Pada tanggal 04 Desember 2024 dimulai pukul 09.00 sampai dengan selesai, Danramil 1209 - 06/ Ledo beserta forkopimcam Ledo laksanakan kerja bakti Didusun Ledo.


    Yang hadir pada kegiatan tersebut : 

    Danramil 1209-06/Ledo Peltu Yovinus Weto bersama 7 orang Babinsa , Kapolsek Ledo ( Ipda Kanisius ) bersama 3 orang anggota Polsek Ledo, Camat Ledo diwakili Kasi tartib  ( Agus ) bersama 2 orang anggota

    , Kepala Desa Lesa Bela ( Arkadius David ), Puskesmas Ledo ( Andrianus ), LPM Ledo  ( Antonius ), dan 15 orang Masyarakat.



    Terkait kegiatan tersebut, Danramil menyampaikan kepada awak media ini :


    " Kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah Komandan Kodim 1209/Bky ( Letkol Inf Albertinus Mariano, S.E ).



    "Adapun  kegiatan kerja bakti yang dilakukan pembersihan saluran² anak sungai  yang ada Didusun Ledo . Kegiatan ini sebagai langkah mencegah terjadi banjir khususnya di wilayah binaan Koramil 1209 / 06 / Ledo.  kalau saluran air/ anak sungai tidak dibersihkan akan menjadi hambatan sampah ² . Ujar Pak Yovinus.



    " Pada kesempatan ini saya juga berpesan agar bersama sama masyarakat menjaga kebersihan lingkungan. Contohnya menjaga kebersihan saluran air dan jangan membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan banjir. Imbau Danramil Ledo.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini