-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    USA Education Edviser Motivasi Siswa SMAN 3 Putra Bangsa Kuliah ke Luar Negeri

    Zulkifli AEN
    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T08:43:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Aceh Utara. Indometro. Id - SMAN 3 Putra Bangsa hadirkan Tim USA Education atau  tim Edukasi asal Amerika, kamis  (23/11/2023). Acara yang bertempat di Aula Setempat tersebut diikuti 220 siswa dan didampingi oleh Kepala Sekolah, perwakilan guru  dan Wakil  bidang akademik.

    Hadir memberikan sosialisasi dalam kunjungan ini yaitu Lilis Su'adah sebagai Education USA Adviser Aceh yaitu pihak lembaga dibawah Kedutaan Amerika Serikat, yang berperan memberikan informasi, motivasi, dukungan serta bimbingan bagi yang tertarik menempuh pendidikan di luar negeri, terkhusus ke Amerika Serikat.


    Lilis Suadah, menyampaikan kepada siswa SMAN 3 Putra Bangsa bahwa  siapappun punya kesempatan untuk kuliah ke luar negeri. Tidak usah khawatir dengan biaya mahal.


    "Jika mau dan mampu secara akademik siapapun dapat. Tidak usah berfikir biaya dulu. Pemerintah banyak menyiapkan berbagai beasiswa bagi siapapun yang memenuhi syarat. Syarat utama mampu berkomunikasi aktif  menggunakan bahasa inggris," katanya.

    Sementara Kepala SMAN 3 Putra Bangsa,  Zulkifli, MPd, menyambut baik kegiatan sosialisasi ini. Kehadiran USA Education hari ini adalah komunikasi awal. Harapannya ada beberapa siswa kami yng tertarik untuk kuliah keluar negeri dengan berbagai disiplin ilmu.


    “Ini merupakan sosialisasi yang sangat positif bagi siswa kami, karena dapat membuka wawasan anak-anak dalam menempuh pendidikan ke luar Negeri. Kalau menembus PTN dalam dan luar Daerah itu sudah biasa," ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini