-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rakor Forum Komunikasi Lalu Lintas, Kapolres Tebing Tinggi Pastikan Kamseltibcar Lantas

    Redaksi
    Rabu, 08 November 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T12:38:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon memastikan kamseltibcar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Berlalulintas) menjelang Pemilu serentak 2024.


    Hal ini dapat dilihat dengan dilaksanakannya rapat koordinasi forum komunikasi lalu lintas Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai, bertempat di Aula Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, Jalan Langsat Kota Tebing Tinggi, Rabu (08/11/2023).


    Dalam pertemuan tersebut, pembahasan mengenai seputaran potensi kerawanan lalu lintas dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang meliputi Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai.


    Adapun potensi kerawanan tersebut di Kota Tebing Tinggi meliputi penertiban Pak Ogah dan pengutipan sumbangan / bantuan, anak anak jalanan dan lain - lain di lampu merah (Traffic Light) seperti simpang empat, simpang rambung, dan simpang pintu tol. Selain itu juga penertiban usaha barang bekas/botot di sepanjang Jalan Yos Sudarso, penertiban parkir yang memakai badan jalan, pemasangan rambu rambu lalulintas /penambahan/perawatan/ penggantian yang sudah rusak di seputaran Inti Kota Tebing Tinggi dan perbaikan jalan rusak diperlintasan KAI (Simpang Beo).


    Selain itu, untuk Kabupaten Serdang Bedagai meliputi penertiban Pak Ogah di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Simpang Pintu Tol), pemasangan rambu rambu lalu lintas dan spanduk himbauan di Jalinsum Tebing Tinggi- P. Siantar, Jalinsum Tebing Tinggi- Batubara dan di Perlintasan KAI (Pabatu dan Dolok Merawan). Dan tak luput juga dengan perbaikan jalan yang rusak, khususnya perlintasan KAI (Pabatu dan Dolok Merawan) yang saat ini sering menimbulkan kepadatan lalu lintas, terutama pada saat waktu akhir pekan (weekend).


    "Tujuan dilaksanakan forum komunukasi lalu lintas dan angkutan jalan ini dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2024 dan kesiapan Polres Tebing Tinggi menyambut pelaksanaan Aqua bike 2023 di Danau Toba", ucap Kapolres.



    Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi Idham Khalid, Ka.Jasa Raharja Kota Tebing Tinggk Tengku Rahmjddin, Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai Sariahman Damanik, Kasi ANS Dishub Kota Tebing Tinggi M.Ramadhan Lubis, Kasi Lalulintas Dishub Kota Tebing Tinggi Parlinggoman, Ketua Organda Kota Tebing Tinggi Reyanti Purba, Personel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi dan Perwakilan PUPR Tebing Tinggi.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini