-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Antisipasi Kejahatan

    Redaksi
    Jumat, 17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-17T05:51:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id 


    Personel Satuan Samapta Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Perwira pengawas Akp S.Pardede melaksanakan patroli perintis diseputaran inti Kota Tebing Tinggi dan perkantoran, Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.


    Pelaksanaan kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Aipda Broni Tarigan, Aipda Jon Silaban, Aipda Rikardo Naibaho dan Brigadir Riko Wiliatmaja.


    Patroli perintis ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dari tindak pidana kejahatan jalanan, begal, geng motor, tawuran, balap liar dan kejahatan lainnya.


    Dikegiatan tersebut, petugas Samapta menyusuri daerah daerah yang dianggap rawan yakni Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, Jalan HM.Yamin dan Jalan Soekarno Hatta.


    Tak hanya itu, tim patroli juga melaksanakan patroli di daerah perkantoran dan perbankan seperti Kantor KPU Jalan RS.Umum, Kantor Bawaslu Jalan Deblod Sundoro, dan Gudang Logistik.


    Terlihat juga tim patroli melakukan sambang kepada petugas keamanan di Pos Kamling dan Pos Security  pada komplek perumahan dan daerah padat pemukiman.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini