-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kelurahan Tapian Nauli Raih Juara III Lomba Evaluasi Kelurahan

    Jumat, 24 November 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T15:41:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Tapsel,indometro.id -

    Kelurahan Tapian Nauli Kec. Angkola Selatan Meraih Juara III Lomba Evaluasi Kelurahan TK. Kab. Tapanuli Selatan Tahun 2023, yang merupakan sejarah Pertama Prestasi di Kel. Tapian Nauli,
    Dibawah kepemimpinan Bupati H. Dolly Parlindungan Pasaribu S.Pt, MM yang selalu memberikan motivasi, Arahan dan Bimbingan kepada bawahannya, Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan S.AP, MM dan Lurah Tapian Nauli, Sarifuddin Talambanua, SH. 
     Dalam rangka ini kita harus solit untuk mengejar  ketertinggalan sehingga kedepannya Kel.Tapian nauli kec. angkola selatan bisa menjadi kelurahan yg cerdas dan sejahtara.  dan  Piagam penghargaan dari bapak Bupati Tapanuli selatan,karna Atas kerja kita mulai kepling, Lpmk, Asn,alim ulamah,tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat,posyandu,PPKbd,Bhabinkamtimas,Babinsa yg ikut serta mengawal kegiatan-kegiatan membangun Dll di kel.Tapian nauli kec.angkola selatan kab.Tapanuli selatan,ujar lurah tapian nauli.


     Camat angkola selatan bapak Dody Kurniawan S.AP.MM Atas kepercayaan yang diberikan kepada Lurah Tapian Nauli sehingga dapat peningkatan pembangunan di berbagai bidang dan kekompakan masyarakat untuk memberikan swadaya agar bisa mengejar ketertinggalan dan sejajar dengan Kelurahan yang lain di Kabupaten Tapanuli Selatan,  untuk memperingati HUT TAPSEL yang KE- 73 sangat memberikan kemajuan, motivasi, berkreasi dan Tapsel yang Lebih Sehat, Cerdas dan Sejahtera, bagi masyarakat, Kel. Tapian Nauli dengan melaksanakan Motto Bupati  pada HUT TAPSEL KE- 73,  PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN " ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini