-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aksi Genk Remaja Bermotor Tenteng Parang Resahkan Warga Pukat IV Maupun Bagi Pengguna Jalan Mandala By Pass

    Harray
    Kamis, 16 November 2023, November 16, 2023 WIB Last Updated 2023-11-16T08:59:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Medan, Indometro id -

    Sekumpulan remaja yang menenteng parang bersepeda motor dimalam hari saat hujan mengguyur Kota Medan. Selasa (14/11/2023) sekali ini sudah membuat warga sekitar resah, pasalnya mereka telah membuat keresahan ditengah tengah masyarakat, seperti hal yang terjadi pada warga sekitar jalan Pukat IV mandala by pass, beberapa warga Jalan Pukat IV, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung. mengeluhkan atas aksi anarkis oleh para Remaja yang membawa Senjata Tajam (Sajam) tersebut.



    Di ceritakan oleh Warga, aksi dari para remaja itu bukan semaya mata terlihat riang karena sambut senang datangnya hujan lebat tetapi para remaja bersepeda motor semakin melebarkan aksinya dengan cara semena mena dengan cara frontal melempari batu kearah rumah rumah warga jalan Pukat IV, Akibat aksi pelemparan rumah warga sehingga mengakibatkan dua warga kena lemparan batu hingga mengalami radang memar dan trauma begitu pula pedagang sate yang domisili nya di jalan Pukat IV, Guntur (34) ia telah menjadi korban pelemparan batu pada atap kediamannya hingga dan mengalami kerugian akibatnya gerobak pedagang sate tersbut pecah terkana lemparan batu. Selasa (14/11/2023) pukul 02.00 wib pagi dini hari.




    Dari beberapa data yang di kumpulkan oleh Awak Media ini, salah satu rekaman video Viral yang diperoleh dari warga, dari amatan wartawan ini tampak beberapa remaja memegang parang dan celurit sambil menantang dan mengejek warga. Ada juga yang membawa sepeda motor (Kereta) sambil mengeber-ngeber di jalan raya Mandala By Pass sehingga membuat warga sekitar menjadi takut dan cemas. Ketakutan dan Kecemasan tidak hanya dirasakan warga, tetapi bagi pengguna jalan terhadap pengendara mobil dan sepeda motor  tidak berani melintasi jalan mandala byy pass karena takut menjadi korban.



    Menurut penuturan salah satu warga jalan Pukat IV berinisial M.Z (48tahun) ia menerangkan pasca pada malam selasa tanggal (14/11/2023) sekira pukul 02.30 dini hari para remaja tersebut berjumlah kurang lebih 10 orang dengan membawa sajam sudah terjadi selama 2 minggu sepekan di Jalan raya Mandala By Pass tepatnya di depan simpang Jalan Pukat IV, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung dan biasanya mereka melakukan aksi hari Sabtu malam.



    Aksi yang meresahkan dan membuat takut warga ini dilakukan pada malam hingga dini hari. Warga berharap aparat Kepolisian tak hanya menangkap si pelaku, tetapi juga semua pelaku yang terlibat. Hal ini dilakukan agar aksi serupa di kemudian hari tidak terulang kembali. 



    Terkait dengan timbulnya keresahan para warga sekitar, aksi para remaja yang membawa sajam, sudah dilaporkan kepada Polsek Percut Sei Tuan dan Kelurahan Bantan Timur. Namun warga berharap kepada Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan supaya daerah sekitar jalan mandala by pass lebih penetrasi monitornya sperti mengadakan patroli rutin setiap malam hingga dini hari di Jalan Mandala By Pass guna meminimalisasi pergerakan anarki sperti para remaja yang viral tersebut, sehingga masyarakat Kota Medan tetap merasa nyaman dan Tentram.



    Terpisah, Indra S.E calon legislatif DPRD Medan Dapil 3 dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) sebagai warga sekitar telah mengapresiasi respon pihak Kepolisian Percut Sei Tuan dalam menanggapi perihal ini.

     "Terimakasih dan Apresiasi kepada Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan yang telah tanggap dan respon cepat atas laporan warga, tindak lanjuti laporan masyarakat langsung turun ke lokasi".


    "Walaupun hingga saat ini pihak Polsek Percut Sei Tuan belum juga menangkap para remaja yang telah meresahkan warga untuk mendapatkan bimbingan dan edukasi guna menjadi remaja yang berpotensi dan berbakti pada Nusa dan Bangsa Ini" ..tegas seorang Caleg dari PKN tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini