-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Indramayu Bersinergi Dengan TNI Pastikan Keamanan Kunjungan Presiden RI

    Jumat, 13 Oktober 2023, Oktober 13, 2023 WIB Last Updated 2023-10-13T06:58:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan khusus dalam rangka Kunjungan Kerja Bapak Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, dalam acara Panen Raya yang berlangsung di wilayah hukum Polres Indramayu pada Jumat (13/10/2023). 


    Kegiatan pengamanan VVIP ini melibatkan TNI-POLRI, yang dipimpin langsung oleh Danrem 063/SGJ bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Akhmad Wiyagus, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616/Indramayu, LETKOL ARM Andang Radianto, S.A.P. Dandim 0617/Majalengka, Dandim 0615/Kuningan, Danlanal Cirebon, PJU, dan perwira TNI-POLRI lainnya.


    Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa pengamanan VVIP ini merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian dan TNI dalam memastikan keamanan dan kelancaran acara kunjungan kerja Bapak Presiden.


     "Kami berupaya secara maksimal untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama kunjungan Bapak Presiden di wilayah hukum Polres Indramayu," ujar IPDA Tasim.


    Lanjut disampaikannya bahwa kegiatan panen raya ini juga dijadikan momen untuk memperkenalkan potensi pertanian dan keberhasilan sektor pertanian di Kabupaten Indramayu kepada Bapak Presiden dan seluruh peserta acara.


    Selama kunjungan kerja tersebut, aparat keamanan bekerja sama untuk mengawal dan memastikan setiap detail keamanan terkendali. 


    IPDA Tasim mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat Pengamanan VVIP baik secara langsung maupun tidak langsung, atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP dapat berjalan lancar, aman dan terkendali. Pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini