-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT ke-59, Golkar Tebing Tinggi Ziarah ke Makam Pahlawan

    Redaksi
    Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T14:36:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Pengurus Golkar Kota Tebing Tinggi merayakan HUT ke-59 tahun dengan mengadakan upacara dan ziarah ke makam para tokoh dan pejuang di Taman Makam Pahlawan Jalan Taman Bahagia Kota Tebing Tinggi, Jumat (20/10/2023) pukul 14.00 WIB.

    Sejumlah tokoh Golkar Tebing Tinggi dipimpin Basyaruddin Nasution, S.H, M.H selaku Ketua Partai Golkar Tebing Tinggi bergerak dari Rumah Golkar di Jalan Simalungun sampai ke makam pahlawan tampak mengikuti upacara dan ziarah dengan penuh khidmat.

    Usai berziarah, seluruh kader dan pengurus Golkar Tebing Tinggi bertolak kembali ke Rumah Partai Golkar di Jalan Simalungun untuk melanjutkan acara pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

    "Kekhidmatan acara dan keterhubungan dengan masyarakat tetap kita jaga dalam momentum HUT kali ini," ujar Basyaruddin. 

    Dirinya mengungkapkan terimakasih kepada seluruh kader dan pengurus atas kehadiran dan kebersamaan dalam merayakan HUT ke-59 Partai Golkar.

    ”Melalui momentum suka cita HUT Golkar ini, bersama-sama kita berjuang untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024” sambungnya.





    Basyaruddin juga mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus yang hadir agar bersama-sama mendukung seluruh calon legislatif yang mencalonkan diri dari partai Golkar. 

    ”Mari kita dukung semua calon legislatif kita untuk kemenangan partai Golkar di tahun 2024, yakinlah bahwa kebersamaan serta kekompakan seluruh kader dan pengurus akan membawa kemenangan bagi Partai Golkar di pemilu nantinya” tandasnya. 

    Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng serta pemberian santunan pada kaum dhuafa dan anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tebing Tinggi bersama seluruh kader dan pengurus partai.

    Seperti diketahui, peringatan HUT ke-59 Golkar digelar secara serentak mulai tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota dan kegiatan ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-59 Partai Golkar di Kota Tebing Tinggi. 

    Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Mhd Abdi Ridho Damanik, Bendahara Animar, Ketua Dewan Pertimbangan Ngemat Sitepu, Ketua IIPG Denilah Sofa, unsur pengurus AMPG, KPPG, MKGR, KOSGORO, AMPI, HWK, Soksi, Satkar Ulama, MDI dan Al - Hidayah. 


    (IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini