-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Indramayu Nina Agustina Dukung Kejurnas Sprint Rally Tarmac

    Jumat, 20 Oktober 2023, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2023-10-20T13:26:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Kejurnas Sprint Rally Tarmac bakal digelar di Kabupaten Indramayu. Dengan event nasional itu diharapkan berdampak pada perkembangan otomotif dan perekonomian di Kabupaten Indramayu.


    Sebagai dukungan terhadap rencana itu, Bupati Indramayu Nina Agustina menerima audensi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pemprov Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin, Kamis (19/10/2023) di Pendopo Indramayu.


    Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, dengan Kejurnas Sprint Rally Tarmac yang baru pertama kali akan dilaksanakan di Kabupaten Indramayu tersebut akan menjadi pemantik dari perkembangan otomotif di Kabupaten Indramayu.


    Selain itu, event nasional ini juga akan semakin membuat perkembangan positif bagi pelaku usaha baik UMKM maupun usaha jenis lainnya.


    “Event ini akan berdampak bagi perkembangan otomotif di Indramayu, selain itu UMKM juga akan hidup dan jasa penginapan serta lainnya akan tumbuh positif,” tegas Nina.


    Sementara itu Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin mengatakan, Kejurnas Sprint Rally Tarmac ini akan digelar di jalan raya di Kabupaten Indramayu. Sprint Rally ini biasanya di gelar di jalanan negara-negara Eropa.


    “Event ini sangat langka, dan akan digelar di Kabupaten Indramayu dengan melibatkan pembalap-pembalap nasional. Kita akan menggunakan jalan raya dan area sport center untuk even ini selama 2 hari pada tanggal 28-29 Oktober 2023 mendatang,” kata Daniel dihadapan Bupati Nina.


    Daniel menambahkan, dengan adanya support dari Pemkab Indramayu dibawah komando Bupati Nina Agustina pihaknya optimis kegiatan tersebut akan berjalan sukses apalagi Kabupaten Indramayu terkenal dengan prestasi dan gudangnya kegiatan otomotif di Jawa Barat.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini