-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pangdam 1/BB CUP Resmi di Buka Dandim O212/TS

    Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T15:56:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    indometro,id.Padangsidimpuan - Ratusan Crosser dari berbagai wilayah ikut beradu kecepatan pada Pangdam I /BB CUP Motocross Super  grasstrack & Becak Cross yang digelar di Sirkuit Petarung 212 Palopat Pijorkoling Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan, Sabtu (28/10/2023).

    Adu kecepatan kuda besi yang memperebutkan hadiah dan piala Pangdam I/BB ini secara resmi dibuka Komandan Kodim 0212/TS Letkol INF Amrizal Nasution mewakil Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Mochammad Hasan Hasibuan .

    Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dalam sambutannya mewakili Pangdam  menyampaikan, kegiatan Pangdam I/BB CUP diselenggarakan untuk mempererat hubungan dan tali silaturahmi segenap komponen bangsa termasuk di dalamnya para crosser sebagai salah satu upaya guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

    Dikatakan pula, dalam ajang yang bukan hanya sekedar menyalurkan hobi dan memacu adrenalin ini, para peserta juga harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamakan faktor keamanan pa

    .

    “Junjung tinggi sportifitas serta jaga faktor keamanan, sehingga kegiatan ini dapat berjalan tertib, lancar dan aman. Semoga kegiatan ini dapat memberi motivasi bagi para crosser untuk lebih berprestasi di event yang lebih besar”, harap Dandim.

    Sementara itu,Imam Sholeh SH.MH sebagai ketua panitia kegiatan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh panitia,sponsor "Anak Negeri Community", terimakasih  juga pada Abang kami Eri Jaya Motor yang sudah mengarahkan saya sehingga bisa menjadi ketua panitia di acara yang kita cintai ini,kita ketahui bersama panitia dan pemain motocross ini kita memiliki ujian nya itu "Amanah" dalam acara ini kepada pemain diharapakan untuk mendapatkan hadiah dan dimulai dengan mengucapkan bismillah,apabila ada kelebihan dan kekurangan kepada Tuhan YME kami mohon Ampun,sebutnya.

    " Pangdam I/BB CUP diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 Tahun 2023".

    Diketahui kegiatan ini berlangsung  Sabtu - Minggu 28-29 Oktober 2023 dengan kelas yang diperlombakan:

    1.Trail STD 4 langkah 155 CC Pro
    2.Bebek modif 4 T 125 CC Pro
    3.Trail STD 4 Langkah 155 CC Pemula (U 18)
    4.Bebek STD 2T/4T 110-125 Pemula (U18)
    5.Sport dan Trail Open
    6.MX 250 (2 Moto)
    7.Campuran Lokal Padangsidimpuan,Tapsel,Paluta,Palas,Madina
    8.Bebek Campuran Tapanuli Raya 
    9.GTX Campuran Tapanuli Raya
    10.Becak Cross
    11.Executive Non Pembalap 40 Tahun ke atas (Non Kompetisi)
    12.Sinergitas TNI-Polri 13.Khusus Komunitas Trabas (Non Pembalap) Non Buil Up.

    Terpantau kegiatan ini disaksikan masyarakat dengan antusias meskipun cuaca cerah dan circuit berdebu akibat tarikan gas sepeda motor para crosser.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini