-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Neno Warisman Motivasi Warga Gelora Untuk Perubahan

    Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T04:49:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Konsolidasi Partai Gelombang Indonesia Raya (Gelora) bersama pengurus DPD, BCAD dan tokoh Gelora Bondowoso berlangsung di RM Orilla Bondowoso, Selasa (3/10/2023). 


    Hadir dalam acara itu, Neno Warisman eks artis atau penyanyi nasional serta bintang film yang saat ini merupakan calon anggota DPR RI (dapil bondowoso, Banyuwangi, dan Situbondo) , Gus Mirza calon anggota DPRD Jatim (dapil Bondowoso, Situbondo dan banyuwangi), Fathurozi calon anggota DPRD Bondowoso, Teguh Wibowo ketua Gelora Bondowoso sekaligus caleg DPRD, serta para bakal caleg gelora. 


    Neno Warisman dalam kata sambutan nya mengatakan ia banyak dilamar oleh partai partai agar ikut menjadi caleg mereka. "Namun, saya memilih partai gelora karena saya lebih suka ke Pak Fahri Hamzah karena beliau guru saya dan beliau melakukan pendekatan dari hati, " jelasnya


    Neno yang merupakan asli Banyuwangi itu, mengatakan kakek nenek serta paman nya adalah pejuang nasional, oleh sebab itu, ada keturunan pejuang dalam diri nya mengalir darah pejuang . "Kini saya berjuang untuk Indonesia lewat partai gelora, dan jika terpilih sebagai anggota DPR RI, saya ingin duduk di komisi yang urus pendidikan, 'kata nya. 


    Neno juga mengatakan meski diri nya seorang ibu rumah tangga yang cuci piring, cuci baju, dan lain-lain, ia masih akan terus berjuang untuk Indonesia, jiwa pejuang ini menurun ke anak anak nya yang saat ini kuliah di UI dan ITB. 


    diketahui Neno sendiri adalah lulusan UI sastra Perancis dan masuk UI tahun 1982, Neno sendiri punya usaha ternak kambing serta usaha lain untuk menghidupi anak yatim piatu. 


    selain itu Caleg Gelora Fathorozi mengatakan warga gelora wajib memenangkan Neno Warisman sebagai anggota DPR RI dan Gus Mirza sebagai anggota DPRD provinsi jatim, sebab jika kedua nya lolos, maka banyak anggaran besar yang masuk ke Bondowoso. "Ini bisa untuk membangun Bondowoso," kata fathor. 


    sementara Gus Mirza yang berlatar belakang pengusaha ini juga mengatakan ia memiliki karyawan sebanya 300 karyawan yang bekerja di retail dan warung ayam goreng miliknya, Ia masuk gelora karena diajak oleh kiai Toha pimpinan ponpes Al Islah Bondowoso. 


    sedangkan Gus Misbah pengurus DPW Gelora jatim meminta warga Bondowoso untuk memenangkan gelora. (Eko/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini