-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Maling Kepergok Warga Hendak Curi Motor Di Acara Unjungan Buyut Desa Telukagung

    Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-16T09:45:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Terduga pelaku tindak pidana pencurian bermotor berhasil diamankan panitia unjungan mbah buyut pangauban, Dini hari Minggu 15/10/2023 sekira pukul 23:30.


    Acara unjungan tersebut bertempat didesa Telukagung Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa barat.


    Adapun kronologis kejadian, Jon asal desa telulagung menerangkan. Pelaku mengincar sepeda motor Honda Beat dengan Nopol B 4994 SIC, namun ketahuan oleh panitia Unjungan mbah buyut Pangauban.


    "Pelaku ditangkap oleh panitia dan diserahkan oleh H.Imron Bhabinsa desa Telukagung lalu diamankan ke kantor Desa Telukagung," terangnya Kepada Awak Media 


    Masih lanjutnya Jon, Saking penasaran nya masa Berbondong-bondong mendatangi hingga memadati kantor Desa Telukagung.


    "Pemerintah desa berkoordinasi dengan pihak Polsek Indramayu dan Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar guna melakukan pengamanan, Karena masa yang sampai saat ini masih berdatangan," paparnya.


    Dalam penyampaian nya Kapolsek Indramayu, AKP Suhendi, Mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri siregar S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kepada masyarakat dimohon jangan ada pemukulan terhadap terduga pelaku dan percayakan pada kami untuk memproses secara hukum.


    "Saya jaminan nya untuk membawa pelaku ini dan akan diproses seadil-adilnya, agar bapak atau ibu tidak terbawa tindak pidana juga dimohon sa'at kami malakukan pengamanan untuk tidak melakukan Pemukulan juga Pelemparan serta Tindakan Apapun terhadap Anggota Polisi yang akan mengamankan. Karena ada bukti video," ujarnya Kapolsek Indramayu.


    Mesti masa terus memadati dan sempat kuwalahan dalam tindakan pengamanan, Polisi Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar berhasil membawa terduga pelaku kedalam kendaraan Mobil Dalmas Polres Indramayu berjalan dengan lancar.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini