-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kejurnas Sprint Rally Digelar di Indramayu, Bupati Nina Jadi Navigator Pembalap

    Sabtu, 28 Oktober 2023, Oktober 28, 2023 WIB Last Updated 2023-10-28T16:52:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Putaran Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally Tarmac 2023 di Sirkuit Sport Center Indramayu, Jawa Barat berlangsung seru. Pasalnya, Bupati Indramayu Nina Agustina juga menjadi seorang ‘navigator’ dari seorang pembalap.


    Tidak hanya seru, namun juga tegang itulah yang terjadi ketika Bupati Indramayu Nina Agustina mencoba sirkuit Sport Center sepanjang 3,4 kilometer yang dijadikan sebagai lintasan balap laksana seorang ‘navigator’ profesional, Sabtu (28/10/2023).


    Dengan menggunakan Corolla DX yang dikemudikan Freddy Ojo, mobil pun melaju kencang dan langsung melakukan manuver berputar 380 derajat mengitari barier dan menuju jalur sprint berikutnya.


    “Seru, alhamdulilah saya akhirnya bisa merasakan keseruan balap mobil,” ujar Nina beberapa saat turun dari mobil balap yang disambut tepukan meriah dari penonton.


    Kejurnas Sprint Rally Tarmac 2023 di Indramayu adalah yang pertama di Indonesia yang diselenggarakan dengan menggunakan jalan di tengah kota.


    Event otomotif tersebut menjadi kebanggaan lantaran Indramayu dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggaraan bertaraf nasional sehingga mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Indramayu Nina Agustina.


    Nina berharap, event ini dapat berdampak positif bagi perkembangan dan prestasi otomotif di Indramayu selain itu juga diharapkan berdampak positif bagi dunia bisnis dan jasa di Kabupaten Indramayu.


    Sementara Ketua IMI Jawa Barat, Daniel Mutaqien Syafiuddin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Forkopimda Indramayu yang sangat mensupport even Kejurnas ini

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini