-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rebutkan Piala Kapolres Tebing Tinggi, Turnamen E-Sport Mobile Legends Digelar

    Redaksi
    Minggu, 17 September 2023, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T13:17:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Turnamen E-Sport Mobile Legends antar instansi se Kota Tebing Tinggi dalam rangka memperebutkan Piala Kapolres Tebing Tinggi digelar di BO Cafe dan Resto Jalan Darat Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Minggu (17/9/2023).

    Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P., Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP B.S.M Tarigan, Kapolsek Padang Hilir AKP S. Sigalingging, Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kota Tebing Tinggi Sapta Nugraha Isa dan Ketua panitia M. Ilham Nasution beserta anggota pelaksana turnamen.

    Lewat sambutannya, Kapolres Tebing Tinggi mengatakan selaku pembina mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana  dapat melewati rangkaian kegiatan turnamen  dalam keadaan sehat.

    "Terima kasih kepada panitia dan pemain atas kontribusi dalam kegiatan ini mudah - mudahan ini menjadi influenser Esporst di Kota Tebing Tinggi dan cikal bakalnya partisipasi kita ke tingkat nasional maupun dunia, mohon maaf atas keterbatasan peserta, waktu maupun hadiah, mudah - mudahan kegiatan kedepannya kegiatan ini dapat kita laksanakan lebih besar lagi," ungkapnya. 

    Esporst telah menjadi cabor dan perkembangannya sangat cepat serta telah menjadi salah satu permainan mobile paling populer di dunia dengan jutaan pemain yang aktif setiap harinya.

    "Saya mengajak dan berharap kegiatan ini tidak sampai disini saja, ingatkan saya agar kita dapat membuat kegiatan ini. Saya ucapan kepada pemenang, keseriusan kita dalam kegiatan ini tetap semangat untuk menjadi yang terbaik, apa yang kita rencanakan dan kita perjuangkan menjadi hal yang baik di kota Tebing Tinggi," pungkasnya. 

    Adapun pemenang dalam kegiatan E-Sport Mobile Legends yaitu Juara 1 Damkar Pemko Tebing Tinggi, Juara 2 Lapas Kelas 2 B Tebing Tinggi, Juara 3 Dinas Perkimsi Pemko Tebing Tinggi, Juara MVP Bhramana Adam dari Dinas Perkimsi Pemko Tebing Tinggi.

    Penyerahan hadiah kepada para pemenang diberikan oleh Kapolres Tebing Tinggi didampingi Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kota Tebing Tinggi.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini