-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT RI ke 78 Pemdes Bolorejo Menggelar Wayang Kulit

    Minggu, 03 September 2023, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T03:21:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tulungagung - Indometro.id- Sebagai bentuk syukur kepada yang maha kuasa pemerintah desa Bolorejo kecamatan kauman - Tulungagung adakan kegiatan Bersih Nagari, sebagai puncaknya ditandai dengan pagelaran wayang kulit pada, Sabtu (2/9).


    Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan di depan kantor pemerintah desa Bolorejo ini, bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM beserta OPD, kepala RSUD dr. Iskak Tulungagung dr. Supriyadi, mantan Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Mujiarto, Muspika kecamatan Kauman, keoala desa sekecamatan Kauman, kepala desa Bolorejo Agustina Indrayani beserta seluruh perangkat desanya, tokoh masyarakat Bolorejo dan tamu undangan lainnya.


    Dalam sambutannya kepala desa Bolorejo, Agustina Indrayani mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan puncak serangkaian acara peringatan HUT ke 78 kemerdekaan RI. "Kegiatan ini adalah sebagai puncak peringatan kemerdekaan RI ke 78, sekaligus juga peringatan bersih desa Bolorejo, " ungkapnya.


    Lebih jauh Indrayani melanjutkan ada banyak kegiatan yang lain dalam peringatan HUT RI dan bersih desa tersebut. "Banyak sekali kegiatan kaki ini dan syukur alhamdulillah semua kegiatan sudah lulus, termasuk kemarin ada kataman Al-quran juga banyak kegiatan lain termasuk berbagai macam perlombaan," lanjut Indra.


    Mengakhiri sambutannya istri kepala sekolah SMKN 3 Boyolangu ini mengungkapkan harapannya," harapan kami dengan usainya kegiatan ini desa Bolorejo semakin makmur, ayem tentram, rukun dan sejahtera. Dan saya tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan yang sempat tertunda selama tiga tahun karena Pandemi Covid-19 ini," pungkasnya.


    Dalam kesempatan yang sama, dalam sambutannya, bupati Maryoto menyatakan, kegiatan wayangan merupakan suatu kegiatan yang positif dan perlu dilestariakan. Bersih desa sebagai peninggalan leluhur dan wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rejeki maupun kesejahteraan untuk masyarakat, khususnya masyarakat desa Bolorejo. "Seperti dilaporkan kepala desa tadi, ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HUT RI dan bersih desa,"kata Maryoto.


    "Semoga dengan adanya tasyakuran pada malam ini khususnya masyarakat Bolorejo deberikan kesehatan kalis ing sambikala, tinggal kemakmuran yang diperoleh sehingga menjadikan masyarakat yang ayem tenterem mulya lan tinoto," tuntasnya.(AG

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini