-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    SMSI Gelar Audiensi Ke PN Rantau Prapat

    RH.Nasution
    Jumat, 25 Agustus 2023, Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T10:56:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indometro.id.-25/08/2023

    Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Menggelar Audiensi Ke Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat Guna Menyambung silaturrahmi di bidang media Siber di Jalan SM Raja no 58, Kelurahan Ujung Bandar, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum'at Sore (25/8/2023).

    Plt Ketua PN Saudara Khairu Rizki, SH dan Humas PN saudara Sapriono, SH menyambut dengan baik kedatangan Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya

    "  terima kasih kepada rekan rekan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya yang telah datang ke kantor PN kita, seperti yang saya sampaikan tadi Wakil Ketua PN kebetulan diluar kota  dan sedang dinas luar di wakilkan dengan Plt PN dan Saya sendiri Sebagai Humas. Seterusnya, Berkaitan dengan kunjungan rekan SMSI, kami berterima kasih atas kunjungan rekan rekan kepada kami." Ucap Humas Bung Sapriono,SH.

    Mudah mudahan Lanjut Sapriono SH, apa yang di rencanakan dalam pelaksanaan pelaksanaan nantinya, dapat berjalan dengan baik. Kemudian juga kami mengharapkan tentunya ini dapat menjadi sosial kontrol untuk masyarakat terutama bisa bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Rantau Prapat dalam hal mungkin nanti ada kegiatan kegiatan yang akan di laksanakan di PN Kita ini.

    " Intinya kami merasa senang atas kehadiran rekan SMSI, semoga kemitraan ini dapat terjalin dengan baik." Tutup Humas.


    Kemudian, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh A.P Sitorus bersama rombongan Saat keluar dari Ruang Media Center PN mengatakan kepada indometro.id Jum'at sore (25/08/2023), memberikan respon dengan singkat.

    "  Kita berharap bisa sama sama menciptakan ruang publik sehat di bidang media Siber dengan menjalin relasi dan koneksi yang baik kepada PN Rantau Prapat." Terang Teguh.

    Lanjut Teguh, beliau juga  menginginkan hubungan antara PN dengan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya bisa terjalin dengan baik terutama di bidang komunikasi informasi di bidang Siber.

    " Alhamdulillah kita juga mengucapkan terima kasih Kepada Wakil Ketua PN Rantau Prapat yang di wakilkan Bapak Khairu Rizki,SH dan Humas PN Bapak Sapriono,SH telah menerima kita dengan baik, ternyata penyambutan  mereka sangat humanis.mudah mudahan ini menjadi tetap terus ber-continiue (terus menerus.red) sebagai relasi dan koneksi yang baik ke depannya." Harapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Plt PN Rantau Prapat Khairu Rizki,SH Human PN Sapriono,SH Ketua SMSI Teguh A.P.Sitorus serta perwakilan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini