-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPR RI Komisi III Memberi Apresiasi Ke Kapolres Aceh Timur

    Jumat, 04 Agustus 2023, Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T02:22:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Aceh Timur, Indometro.Id - 

    Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag.,M.Si. memberikan apresiasi Kepada Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang rutin melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat.


    Apresiasi tersebut Nasir Jamil sampaikan saat menghadiri Jum’at Curhat Bersama Kapolres Aceh Timur dengan Masyatakat Julok di Teras Coffee. Jum'at. (04/08/2023) Pagi. 

     

    Nasir Jamil mengatakan, Jum’at curhat yang digelar Polres Aceh Timur merupakan kegiatan yang positif, dimana bisa mendengar langsung keluh kesah masyarakat tanpa sensor.


    “Saya tentunya sangat mendukung kegiatan ini, karena dapat meraih kepercayaan publik terhadap Polri khususnya Polres Aceh Timur” ujar Nasir Jamil.


    Sejumlah informasi dan curhatan masyarakat Julok disampaikan dalam kegiatan tersebut, diantaranya terkait dengan penyalahgunaan narkoba, judi online, infrastruktur dan sejumlah permasalahan lainnya.


    Menanggapi masalah narkoba, Nasir Jamil menyebutkan, kejahatan narkoba ini kejahatan terstruktur, massif dan sistematis yang tidak mudah diungkap, perlu kerja keras dari Kepolisian. dilain sisi, masyarakat belum sepenuhnya mendukung Kepolisian dalam memberantas narkoba.


    “Oleh karena itu, saya berpesan kepada bapak bapak, tolong bantu Pak Kapolres, rapatkan barisan untuk memberantas narkoba dan tindak pidana yang lain.” tegas Nasir Jamil.


    Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. kepada Nasir Jamil mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap hari Jumat yang digelar oleh Polres Aceh Timur dan seluruh polsek jajaran.


    “Tentunya kegiatan ini bukan sekedar untuk dekat dengan masyarakat, akan tetapi menjadikan masyarakat jadi keluarga. Dengan menjemput informasi dan mendengarkan aduan maupun keluhan warga, ini upaya kami dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini