-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penutupan HPN dan Porseniwada PWI Sumsel,Ini Medali Tim PWI Banyuasin

    Joni Karbot
    Jumat, 04 Agustus 2023, Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T16:45:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lubuklinggau, indometro.id- Pada penutupan pertandingan semarak Hari Pers Nasional (HPN) PWI Sumsel dan Pekan Olah Raga Seni Wartawan Daerah (Porseniwada) di Kota Lubuklinggau 3-5 Agustus.

    Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin peroleh satu emas ,perak dan perunggu. Setelah bersaing dengan 17 tim PWI Kota/kabupaten di Sumsel. Dari target dua emas dan satu perak.

    Syaifuddin Zuhri (Udin) raih medali emas di cabang olah raga (cabor) bulu tangkis tunggal putra, Nazaruddin raih medali perak Karoke Dangdut dan Paijer/Noverta di cabor ganda bulu tangkis. Jumat(4/8).

    Tim besutan ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Banyuasin Syaifuddin Zuhri harus merasa cukup puas atas perolehan tersebut “Setiap tahun pemain PWI lainnya selalu ada peningkatan. Kita akan bangkit serta selalu evaluasi dan berlatih lebih baik lagi. Kita akan melakukan seleksi anggota guna menyiapkan kader baru nantinya” jelasnya

    Ketua PWI Banyuasin Asnaini Khamsin mengapresiasi dan bangga atas perjuangan Tim SIWO Banyuasin juga menyampaikan terimakasih atas dukungan maksimal Bupati Banyuasin H Askolani dan dukungan yang belum maksimal dari OPD di Banyuasin “SIWO Banyuasin akan bangkit pada Porseniwada 2024 di kota Sekayu MUBA” ujarnya 

    Rilis: PWI Banyuasin

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini