-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penutupan MTQ Ke-VIII Desa Ulupulau, Kades Berikan Bonus Pada Qori Terbaik

    Anang
    Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T11:52:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bantan, Indometro.id

    Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-VIII tingkat Desa Bantan Ulupulau kacamatan Bantan yang telah dilaksanakan di Masjid Baitul Muslimin Dusun Londang resmi ditutup oleh Kades Ulupulau Hariyanto, senin, (17/07/2023) malam.

    Acara penutupan ini diawali dengan pembacaan ayat suci yang dibacakan oleh qori terbaik dalam MTQ ke- VIII Desa Ulupulau dan dilanjutkan pembacaan laporan yang disampaikan oleh panitia penyelenggara MTQ.

    Kades Ulupulau Hariyato dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas terlaksananya MTQ Ke-VIII tingkat Desa Ulupulau tahun 2023 ini

    "Saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh lapisan masyarakat Desa ulupulau, khususnya masyarakat dusun Londang semoga apa yang menjadi usaha kita dalam menaukseskan acara ini menjadi amal dan kebaikan untuk kedepanya," ungkap kades.

    Selanjutnya, kades juga menyampaikan program Desa sebagimana yang sudah diatur untuk peningkatan di bidang keagamaan salah satunya program  magrib mengaji yang sudah berkerja sama dengan LTPQ desa dan juga penyuluh agama didesa Ulupulau.

    Dalam waktu itu juga kades ulupulau mengatakan akan menepati janjinya kepada siapa yang menjadi qori terbaik akan memberikan bonos

    "Saya akan menepati janji yang telah saya ucapkan kepada siapa yang menjadi Qori terbaik akan saya kasi bonos, Walau pun bonus ini tidak seberapa tapi setidaknya bisa menambah semangat para generasi-generasi untuk semakin cinta kepada Al-quran," ujar kades.

    Setelah memberikan bonus kepada Qori tebaik didalam MTQ ke-VIII Desa Ulupulau kades Ulupulau langsung secara resmi menutupkan MTQ tingkat desa Ulupulau.

    Diwaktu yang sama Wakil ketua DPRD Sofyan dalam pengarahanya minta kepada masyarakat Desa agar selalu kompak dan saling menjaga persatuan di desa dengan mengutamakan bergotong-royong.

    "Saya mengucapkan selamat dan sukses atas diselenggarankan MTQ ini mudah-mudahan bukan srimorni aj tetapai ini bisa menjadi pedoman, petunjuk dan juga obat pengetahwan bagi umat muslim," ungkap Sofyan.

    Ditambah sofyan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar selalu kompak dan saling menjaga persatuan di desa dengan mengutamakan bergotong-royong.

    Tampak hadir dalam acaran ini Wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan S.Pdi., M.SI, Sekdes Ulupulau Ahmad, Ketua BPD Harnoto, LAMR Desa Ulupulau , LPTQ , LPMD, Kadus se-Ulupulau, TP PKK Ulupulau ,Ketua RW dan RT, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Perangkat/Staf Desa serta masyarakat Desa yang menghadiri diacara penutupan MTQ.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini