-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lepas Sambut Komandan Kodim 0402/OKI – OI

    Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T12:34:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Acara lepas sambut Dandim 0402/OKI – OI berlangsung dengan penuh keakraban yang Wakil Bupati Ogan Ilir, Jajaran Forkompimda, Pimpinan OPD, Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan serta sejumlah undangan lainnya. bertempat di kediaman Bupati Ogan Ilir, Kamis(20/07/2023).

    Pada kesempatan tersebut Dandim 0402/ OKI – OI yang lama Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol yang akan melanjutkan tugas sebagai Kepala Staf Brigif 8/GC mengatakan, bahwa dirinya merasa sudah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Karena selama menjabat 1 tahun 8 bulan ini telah banyak kenangan manis yang tertulis dalam lembaran tugasnya.

    Berbagai kondisi persoalan daerah dapat dipecahkan bersama dengan terbangunnya koordinasi dan komunikasi yang dilakukan secara intens dalam wadah Forkompimda. Ia berharap kedepan wilayah Kabupaten Ogan Ilir semakin maju dan lebih baik lagi. 

    “Terima kasih kepada seluruh instansi kabupaten Ogan Ilir yang telah menyelenggarakan acara ini. Pesan saya kepada adinda Irsyad jaga hubungan yg baik antara Kodim dengan Forkompimda dan Mohon maaf atas kesalahan baik yang saya sengaja maupun tidak,” ujar Letkol Inf Hendra.

    Sementara itu Dandim 0402/OKI – OI yang baru, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane yang sebelumnnya menjabat sebagai Pabandya Puanter Sterdam II/Swj dalam kesempatan tersebut juga berharap dukungan semua pihak terutama masyarakat kabupaten Ogan Ilir karena dengan dukungan tersebut akan memudahkan dan meringankan tugasnya di Kabupaten ini.

    “Terima kasih kepada rekan-rekan Forkompimda yang telah mengadakan acara hari ini, disini pengalaman pertama kami berkumpul dengan masyarakat, mohon dukungan dan bimbingan selama bertugas di Ogan Ilir,” ucap letkol Irsyad 

    Wakil Bupati Ogan Ilir Bapak H. Ardani, S.H.,M.H dalam kesempatannya juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang mendalam atas nama permintah dan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir kepada Letkol Inf Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol yang selama ini bertugas sebagai Dandim 0402/OKI-OI.

    “ Terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan di kabupaten Ogan Ilir. Tidak ada yang bisa kami sampaikan sebagai imbalan, namun hanya Allah yang memberikan balasan yang sangat mulia tanpa batas,” ujar Wakil Bupati OI

    Dirinya meminta maaf apabila selama menjalin hubungan pertemanan maupun kedinasan banyak melakukan kesalahan. “Karena manusia biasa selama menjalin hubungan pertemanan maupun kedinasan pasti pernah ada salah, pada kesempatan yang baik ini kami mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya,” ucapnya.

    Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane beserta keluarga dan selamat jalan kepada Letkol Inf Hendra Saputra beserta istri dan keluarga dimana beliau meninggalkan banyak kenang-kenangan baik dengan Pemerintah.

    Dalam acara tersebut serangkaian ucapan selamat dan sukses kepada Dandim lama dan baru terucap diringi dengan foto bersama yang diikuti Unsur Forkompimda sebagai kenangan kepada Dandim lama dari semua pihak yang hadir dalam acara lepas sambut tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini